×

Iklan


Waw! Delima Florist Layani Konsumen Hingga Papua

17 Juni 2020 | 00:24:52 WIB Last Updated 2020-06-17T00:24:52+00:00
    Share
iklan
Waw! Delima Florist Layani Konsumen Hingga Papua
DESLINA MAMORA.

Padang, Khazminang.id-- Usaha karangan bunga yang cukup dikenal oleh masyarakat Kota Padang dengan nama Delima Florist, ternyata tak hanya melayani sekitar Kota Padang atau Sumatera Barat saja, akan tetapi juga melayani permintaan pesanan karangan bunga ke seluruh Indonesia.

"Kalau bapak dan Ibu mau mengirim ucapan selamat ataupun papan karangan bunga duka cita, maka kami dari Delima Florist siap melayaninya, walau di Papua sekalipun," ujar pimpinan Delima Florist, Deslina Mamora kepada Khazminang.id, di workshop Delima Florist Jalan Surau Gadang Siteba Nanggalo, tepatnya di Gerbang Masuk Kampus STIKES Mercu Bakti Padang, Selasa (16/6).

Ingat karangan bunga, ingat Delima Florist. Ungkapan tersebut sangat pantas diberikan kepada Delima Florist, sebuah usaha yang bergerak di bidang jasa penyediaan karangan bunga atau bunga papan yang didirikan pada tahun 2014 yang lalu dan dipimpin Deslina Mamora ini.

    Deslina mengungkapkan, pada awal berdirinya Delima Florist sempat mengalami jatuh bangun akibat dari ketatnya persaingan diantara sesama perusahaan sejenis. Akan tetapi berkat kegigihan dan keuletan Deslina selaku owner Delima Florist, maka untuk saat ini Delima Florist sudah bisa disejajarkan dengan raksasa-raksasa karangan bunga yang sudah terlebih dahulu berkiprah di Kota Padang.

    "Pada mulanya kami agak tertatih-tatih dalam memajukan Delima Florist. Tapi Alhamdulillah, berkat dukungan dan kerja keras dari karyawan kami, Delima Florist bisa berkembang dan tetap eksis sampai sekarang," ujar Deslina.

    Bahkan sebagai bentuk pengakuan dari pelaku usaha karangan bunga, Deslina Mamora dipercaya sebagai Wakil Ketua Florist Indonesia Community (FIC) Pusat, suatu organisasi yang menaungi para pengusaha karangan bunga di seluruh Indonesia.

    "Ya, Alhamdulillah pada Munas FIC yang lalu, kami dipercaya sebagai Wakil Ketua FIC Pusat," lanjut istri dari Riza Yulfi SH, owner Zataka Express ini.

    Bagi yang butuh kerangan bunga, kata dia lagi, bisa menghubungi Delima Florist di nomor HP 081372067474. Para pelanggan juga dapat mengakses di situs website www.delimaflorist.co.id. **

    (Marlim)