×

Iklan


Viral di Media Sosial, Gerombolan Bermotor Serang Warga di Kampung Kalawi Padang

12 Apr 2021 | 00:17:22 WIB Last Updated 2021-04-12T00:17:22+00:00
    Share
iklan
Viral di Media Sosial, Gerombolan Bermotor Serang Warga di Kampung Kalawi Padang
Aksi tidak terpuji dari sekelompok anak muda yang menggunakan sepeda motor yang diduga akan pergi tawuran di Padang, viral di media sosial pada Minggu (11/4) (foto: [email protected]).

Padang, Khazminang-- Aksi tidak terpuji dari sekelompok anak muda yang menggunakan sepeda motor yang diduga akan pergi tawuran di Padang, viral di media sosial pada Minggu (11/4).

 

Sampai Minggu malam pukul 23.45 WIB, tayangan tersebut telah ditonton oleh 73.347 penonton

     

    Aksi tidak terpuji tersebut berupa segerombolan orang bersepeda motor yang berjumlah lebih dari 20 orang melempar sejumlah warga yang tengah duduk di kawasan Kampung Kalawi, Kecamatan Kuranji, Kota Padang sekitar pukul 03.00 WIB. 

     

    Aksi tersebut terlihat diunggah oleh akun instagram @infopadang, dalam video tersebut, terlihat aksi brutal dari puluhan pemuda yang diperkirakan sekitar 20 orang lebih melakukan aksi pengrusakan terhadap warung di kawasan tersebut,juga terlihat beberapa pemuda membawa kayu dan batu.

     

    "Sekitar pukul 3 dini hari tadi, sejumlah orang diduga anggota geng motor menyerang dan merusak warung2 warga di kp.kalawi secara membabi buta," tulis @infopadang_ di keterangan video.

     

    Kanit Reskrim Kuranji, Iptu Sianturi saat dihubungi wartawan membenarkan peristiwa tersebut dan mengatakan, aksi itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

     

    "Saya sudah tanya ke anggota piket, kejadiannya sekitar pukul 03.00 WIB di Kampung Kalawi. Kita sudah melakukan penelusuran," jelas Sianturi.

     

    Disebut Kanit Reskrim, ada sekitar 10 pengendara sepeda motor dalam video tersebut juga melakukan pelemparan terhadap warga yang sedang duduk-duduk. Berdasarkan laporan, tim dari Polsek Kuranji langsung meluncur ke lokasi kejadian.

     

    Untuk menghindari kejadian lanjutan, personel Polsek Kuranji bersama masyarakat tetap berada di lokasi untuk melakukan pengamanan situasi hingga pukul 04.00 WIB, tapi tidak ada serangan balasan.

     

    "Tidak ada korban yang luka-luka akibat peristiwa tersebut, rombongan itu merupakan rombongan aksi anak tawuran," katanya (*/Novrizal Sadewa).