×

Iklan


Ustad Ari Jauharuddin Akan Jadi Penceramah di Masjid Al Hakim Padang

14 November 2023 | 08:18:33 WIB Last Updated 2023-11-14T08:18:33+00:00
    Share
iklan
Ustad Ari Jauharuddin Akan Jadi Penceramah di Masjid Al Hakim Padang

Padang, Khazanah – Bagi warga Kota Padang yang ingin belajar Islam lebih banyak lagi, bisa menghadiri kegiatan pengajian rutin yang digelar Titin Dakwah Organizer. Jika tak ada kendala, kajian Islam ini digelar Minggu, 26 November 2023, ba’da Zuhur pukul 13.30 WIB di Masjid Al Hakim, Jalan Samudera, di Pantai Padang dengan menghadirkan Ustad Ari Jauharuddin.

Kajian Islam pada bulan September lalu, penyelenggara menghadirkan Ustadzah Oki Setiana Dewi. Sedangkan kajian bulan Oktober, diundang  Syekh Abdullah Jaber. Umat muslim ternyata sangat antusias mengikuti kajian tersebut yang dibuktikan dengan banyaknya peserta kajian yang hadir bahkan meluber hingga ke teras masjid.

    “Pengajian pada Minggu, 26 November 2023 nanti adalah kegiatan ketiga yang kita gelar. Alhamdulillah, setiap kegiatan selalu mendapat sambutan dari masyarakat,” ujar Owner Titin Dakwah Organizer, Titin Mayasari.

    Kegiatan pengajian bulan ini, pihaknya menghadirkan Ustad Ari Jauharuddin, yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Quran Taajul Hufazh, di Kamang Mudik, Kabupaten Agam, Sumbar. Kajian yang disampaikan ustad nanti akan dibagi dalam dua sesi, masing-masing sesi muhasabah dan sesi zikir serta shalawat dengan tema “Memperbaiki Diri Sama dengan Memperbaiki Jodoh”.

    “Setiap pengajian, kita menghadirkan penceramah berbeda.  Umat muslim di Kota Padang dapat menghadirinya secara gratis dengan mengajak anggota keluarga atau sanak saudara lainnya,” ujar Titin yang juga seorang pelaku usaha busana muslim ini.

    Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi setiap kali diadakan pengajian, maka pihaknya bertekad untuk rutin menggelar kegiatan serupa setiap bulan. Untuk itu, pihaknya berharap dukungan dari masyarakat Kota Padang agar kegiatan yang digelarnya berjalan lancar dan masyarakat juga mendapatkan ilmu. (unni)