×

Iklan


Tim Asesor Kunjungi Perpustakaan UIN Imam Bonjol Padang

19 September 2023 | 08:24:52 WIB Last Updated 2023-09-19T08:24:52+00:00
    Share
iklan
Tim Asesor Kunjungi Perpustakaan UIN Imam Bonjol Padang
?Usai kunjungan ke perpustakaan UIN Imam Bonjol Padang, tim asesor bersama Rektor UIN Imam Bonjol Padang dan jajarannya foto bersama. Ist

Padang, Khazminang.id -- Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang menjalani proses visitasi akreditasi untuk menilai kualitas perpustakaan. Dimana visitasi ini merupakan langkah penting dalam memastikan bahwa perpustakaan UIN Imam Bonjol Padang tetap memenuhi standar kualitas yang tinggi dalam mendukung pembelajaran dan riset di perguruan tinggi.

Visitasi akreditasi ini dilaksanakan oleh tim asesor Yoyo Yahyono, dan Khusnul Khotimah. Tim asesor melakukan evaluasi menyeluruh terhadap berbagai aspek perpustakaan, diantaranya koleksi, sarana dan prasaranan, , pelayanan , tenaga, penyelenggara, pengelolaan, inovasi dan kreativitas, tingkat kegemaran membaca serta indeks pembangunan literasi Masyarakat.

Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Prof. Dr. Hj. Martin Kustati, M.Pd , menyampaikan, apresiasi kepada seluruh tim perpustakaan atas kerja keras mereka dalam menjaga dan meningkatkan kualitas perpustakaan universitas.

    “Perpustakaan adalah jantung dari universitas, dan kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan fasilitasnya demi mendukung pengembangan ilmu pengetahuan dan pendidikan di UIN Imam Bonjol Padang,” katanya, Jumat (15/9).

    Rektor juga merasa bangga atas,  komitmen dari UPT Perpustakaan dalam mewujudkan visi UIN Imam Bonjol Padang. Rektor juga berharap UPT Perpustakaan UIN Imam Bonjol Padang bisa menjadi role model di Asia Tenggara.

    Proses akreditasi ini masih berlanjut, dan tim visitasi akan memberikan rekomendasi lebih lanjut untuk perbaikan dan pengembangan perpustakaan.

    "Universitas berharap bahwa, hasil akhir akreditasi ini akan membuktikan bahwa perpustakaan UIN Imam Bonjol Padang tetap menjadi sumber informasi yang bermutu tinggi bagi seluruh civitas akademika UIN Imam Bonjol Padang ini,"ujarnya. (murdiansyah eko)