×

Iklan


Tetap Sehat dan Selalu Tampil Cantik, ke Muslimah Beauty Care Aja!

13 Oktober 2021 | 21:10:46 WIB Last Updated 2021-10-13T21:10:46+00:00
    Share
iklan
Tetap Sehat dan Selalu Tampil Cantik, ke Muslimah Beauty Care Aja!
SALON Muslimah Beauty Care hadir untuk menjawab kebutuhan kaum hawa yang ingin sehat dan selalu tampil cantik. RINA

SALON kecantikan menjadi salah satu destinasi idaman bagi kaum hawa, termasuk wanita muslimah. Sebab, salon tidak hanya untuk mempercantik lahiriah namun juga bermanfaat untuk kesehatan agar tetap segar bugar.

RINA AKMAL-- Padang

Di tengah Pandemi Covid-19 saat ini, menghabiskan waktu berjam-jam untuk perawatan di salon tentunya ada kekhawatiran tersendiri bagi wanita. Untuk itu, perlu kejelian memilah salon yang akan dikunjungi.

    Namun para wanita tidak perlu khawatir, karena salon kecantikan yang berkonsep kesehatan, Muslimah Beauty Care siap memberikan pelayanan terbaiknya dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

    Mulai dari menyediakan handsanitizer, tempat cuci tangan dengan sabun, hingga melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala di semua ruangan perawatan.


    PENGELOLA Muslimah Beauty Care, Betti dan Customer Service, Ratih saat menyambut pengunjung yang akan melakukan perawatan. RINA

    Tidak hanya itu, para terapis dan karyawan di salon juga menggunakan masker, faceshiel, menjaga jarak serta mencuci tangan sebelum melakukan perawatan. Di Muslimah Beauty Care juga diterapkan aturan bagi karyawan untuk menggunakan alat-alat yang steril bagi pelanggan.

    Di Muslimah Beauty Care proses perawatan kecantikan diawasi langsung oleh dokter yang berpengalaman, dan termasuk juga untuk produk yang dipakai juga sudah melalui pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu. Jadi aman digunakan oleh para wanita dan anak-anak, tanpa ada kecemasan terhadap efek samping bahan-bahan yang digunakan.

    Untuk alamatnya, Muslimah Beauty Care hadir di tiga lokasi pertama di Jalan Ombilin dekat SMAN 2 Padang Kawasan GOR H Agus Salim, kedua di kawasan Kampus UPI Lubuk Begalung Padang, dan ketiga di Batusangkar.

    Di Muslimah Beauty Care tersedia banyak pilihan perawatan, mulai dari perawatan wajah, rambut, kuku, kaki, tangan, hingga full body. Disini juga tersedia perawatan bagi anak-anak dan remaja putri.

    Anda akan betah melakukan perawatan berjam-jam di Muslimah Beauty Care dengan para terapis yang terampil dan berpengalaman, ramah, ruangan yang nyaman dan bersih. Serta pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai paket perawatan promo.

    Owner Muslimah Beauty Care (MBC) Netti Suhaimi mengatakan, semua karyawan di MBC menerapkan protokol kesehatan ketat agar para tamu dan karyawan sama-sama nyaman dan aman.


    DEMI memanjakan pelangga, kini Muslimah Beauty Care tengah memberikan potongan harga menarik untuk treatment bio ligh theraphy. Buruan kuy! RINA

    MBC menyediakan banyak perawatan mulai dari facial treatment, hair treatment, body scrub, refleksi, theraphy dan massage, hand and foot treatment, akupuntur.

    "Tim kami disini bekerja juga dibawah pengawasan dokter, meskipun mereka sudah berpengalaman. Proses perawatan di sini juga berbeda dengan salon lainnya. Kalau biasanya totok wajah, refleksi wajah yang dipijat langsung di bagian wajah, tapi disini pemijatan dilakukan di sejumlah titik yang dimulai dari punggung hingga beberapa titik di wajah," jelas Netti yang juga dosen di Fakultas Kedokteran Unand itu didampingi pengelola MBC Betti dan Fani.

    Fani menjelaskan saat ini ada new treatment yaitu bio ligh theraphy. Terapi dengan memanfaatkan cahaya dengan panjang gelombang tertentu yang difilter sehingga mengubah energi cahaya menjadi energi panas (photons).

    "Sel kulit akan menyerap photons yang dilepaskan gelombang cahaya yang akan mengaktifkan metabolisme se dan energi pada sel-sel kulit, meningkatkan sirkulasi (peredaran) darah, meningkatkan kadar oksigen ke kulit, sehingga membantu proses regenerasi sel kulit," jelas Fani, Minggu (10/10).

    Kabar baiknya, saat ini bio ligh theraphy tengah ada potongan harga, kalau harga normal untuk umum biasanya Rp125.000, jadi Rp90.000, dan untuk member biasanya Rp115.000 menjadi Rp80.000 saja.

    "Untuk jadi member gampang, cukup melakukan perawatan senilai Rp250.000 sudah dapat kartu member atau bisa juga register Rp50.000 dapat kartu member. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi nomor 08116678780," tutur Betti menambahkan. **