×

Iklan


Tawuran Antarpelajar Marak di Padang, PBM Dipastikan Berjalan Aman

03 Agustus 2022 | 15:18:07 WIB Last Updated 2022-08-03T15:18:07+00:00
    Share
iklan
Tawuran Antarpelajar Marak di Padang, PBM Dipastikan Berjalan Aman

Padang, Khazminang.id-- Untuk memastikan dan memberikan rasa aman kepada pelajar, Kapolresta Padang, Kombes Pol Ferry Harahap dan Dandim 0312/Padang, Letkol Inf Jadi, mengunjungi sejumlah SMK yang ada di Kota Padang, Selasa (2/8).

Sejumlah SMK yang dikunjungi tersebut adalah SMKN 4, SMKN 7 dan SMKN 8 yang berlokasi di Jalan Raya Padang-Indarung, Kelurahan Cangkeh Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung.

Kapolresta Padang, Kombes Pol Ferry Harahap menyebut, kedatangannya bersama Dandim adalah wujud nyata perhatian serta jaminan Polresta dan Kodim 0312/Padang untuk bisa memastikan bahwa proses belajar mengajar (PBM) berjalan aman.

    "Kami hadir di sini untuk menjamin bahwa pendidikan dapat dilaksanakan dengan baik dan para siswa SMK dapat belajar dengan aman dan nyaman," kata Kombes Pol Ferry Harahap.

    Sementara itu, Kepala SMKN 8 Padang, Deta Mahendra mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta dan Dandim yang telah datang untuk memberikan rasa aman.

    "Terima kasih atas perhatian bapak Kapolresta dan Dandim, semoga kondisi dan situasi di Kota Padang bisa tetap kondusif," harapnya. (khz)