×

Iklan


Tajirnya Seleb K-Pop, Makanpun pakai Sendok Emas

22 Maret 2021 | 11:30:58 WIB Last Updated 2021-03-22T11:30:58+00:00
    Share
iklan
Tajirnya Seleb K-Pop, Makanpun pakai Sendok Emas
Band cewek, Red Velved

Jakarta, Khazminang.id – Busyet! Makan pun pakai sendok dari emas. Itu adalah gaya hidup para pesohor Korea yang dikenal dengan K-pop itu. Bermacam saja perangai mereka untuk menunjukkan keglamoran hidup sebagai pesohor yang kaya raya.

Kita urut satu persatu ya. Mulai dari Umji adalah salah satu idol yang berasal dari keluarga kaya raya. Melansir Allkpop, ayahnya direktur dan pemilik jaringan gigi ternama di Korea Selatan (Korsel).

Kemudian Anggota TWICE Tzuyu juga lahir dari keluarga kaya. Orang tuanya memilki pasar malam dan bisnis operasi plastik ternama di Korsel. Media hiburan setempat pernah menulis keluarga Tzuyu menginvestasikan 2 miliar won di Hanhwa Group, grup konglomerat Korsel. Ibunya juga membuka sebuah kafe di Taiwan.

    Selanjutnya Anggota TWICE Mina pun berasal dari keluarga berada di Jepang. Ayahnya seorang ahli bedah ortopedi di Jepang. Menurut Allkpop, ayahnya adalah redaktur pelaksana untuk jurnal kedokteran ternama di sana, "Journal of Artificial Organs".

    Dan yang juga tak kalah tajir adalah Sooyoung. Sooyoung sempat membuat heboh saat menunjukkan rumah keluarganya tahun 2008 di sebuah televisi Korsel. Pasalnya rumah di Gwangju, Gyeonggi-do, sangat luas bahkan memiliki halaman sebesar lapangan golf.

    Ternyata kakek Sooyoung adalah seorang arsitek ternama dan memiliki perusahaan arsitektur.

    Bagaimana dengan Johyun Berry Good? Johyun terkenal karena suka memakai pakaian dari brand mewah. Baik itu Hermes, Gucci, atau Louis Vuitton. Hal itu menyebabkan rumor menyebar soal asal usul keluarganya. Termasuk latar belakang pendidikan dasarnya yang elite hingga 10 juta won per tahun.

    Sementara anggota WJSN yakni Cheng Xiao berasal dari keluarga berada di China. Cheng Xiao bersekolah di Sekolah Seni Shenzhen, sekolah seni terkenal di Tiongkok, dan mengambil jurusan tari. Bahkan di China, Sekolah Seni Shenzhen dikenal sebagai sekolah dengan biaya sekolah yang mahal. (eko/cnbci)