×

Iklan

PSP U15 Sukses Pertahankan Gelar, Berkat SSB di Kota Padang
Sumbangkan Pemain, SSB Balai Baru Ikut Bangga

25 Januari 2022 | 21:31:23 WIB Last Updated 2022-01-25T21:31:23+00:00
    Share
iklan
Sumbangkan Pemain, SSB Balai Baru Ikut Bangga
Enam Pemain SSB Balai Baru yang memperkuat PSP Yunior.

Padang, Khazanah- Keberhasilan PSP Padang mempertahankan gelar Piala Suratin U-15 tak lepas dari dukungan insan sepakbola terutama sekolah sepakbola ( SSB) di Kota Padang yang sukses melakukan pembinaan dengan melahirkan bakat pemain andal.

Atas keberhasilan ini beberapa SSB ikut memberi apresiasi, seperti SSB Balai Baru, di mana SSB yang dibina Roni Lius ini menyumbangkan 3 pemain untuk PSP U-15. Pemain Balai Baru yang ikut menyumbangkan pemain, Adhitya Bhima Laksanama, Farid Atillah Budiman, Restu Rifai.

    “Ikut bangga PSP sukses mepertahankan gelar U-15. Semoga kembali sukses di tingkat nasional,” ujar Roni.

    Kata Roni, selaian U-15, SSB Balai Baru juga menyumbangkan pemain untuk PSP U-17 dan PSP U-13. Dengan suksesnya pemain SSB Balai Baru masuk ke tim PSP Yunior, tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi Balai Baru.

    “Sebagai pembina kami sangat bangga dengan suksesnya beberapa pemain masuk kedalam tim PSP, baik yang U-17, maupun U-15 dan 13. Kami akan terus melakukan pembinaan, agar bisa terus menyumbangkan pemain untuk Kota Padang.

    Selain SSB Balai Baru,  rata-rata SSB yang aktif di Kota Padang menyumbangkan pemainnya untuk PSP Yunior bauk U-17, 15 maupun U-13, seperti SSB Putra Wijaya menyumbangkan beberaa pemain untuk U-17 dan U-15, Iman Bonjol, PSTS, Rifan’,s, Kuranji, BBC Batung Taba, Brandon.

    Selain di SSB di Padang, beberapa SSB di Sumbar juga menyumbangkan pemainnya ke PSP, seperti Tunas Harapan Agam, di mana tim yang dibina Beny Sasra ini menyumbangkan dua pemain.

    “Kami juga bangga, anak-anak kami bisa masuk tim PSP Yunior. Ini modal bagi kami untuk terus mengembangkan sepakbola di daerah,” ujar Beny Sastera. N Faisal Budiman