×

Iklan


Semen Padang FC Telah Ikat 13 Pemain

28 Apr 2021 | 20:40:47 WIB Last Updated 2021-04-28T20:40:47+00:00
    Share
iklan
Semen Padang FC Telah Ikat 13 Pemain
Verdy Mofu salah satu pemain yang telah diikat manajemen Semen Padang

Padang, Khazanah-Secara diam-diam manajemen Semen Padang FC telah mengikat sekitar 13 pemain untuk menghadapi Liga 2 2021.
Manajemen Semen Padang FC Effendi Syahputra mengatakan, klub telah resmi memberikan kontrak kepada 13 pemain. Semua pemain dari beberapa posisi itu sudah diumumkan ke publik lewat berbagai platform media sosial milik klub.
“Sampai sekarang pemain Semen Padang FC yang sudah kita umumkan ada 13 orang,” katanya, Rabu (28/4/2021).
Pemain yang resmi memperkuat klub itu adalah Genta Alparedo, Amar Prayogi, Johan Yoga, Rudi, Rosad Setiawan, Vendry Mofu, Aulia Hidayat, Vivi Asrizal, Aimar Ohorella, dan Ricky Akbar Ohorella. Kemudian tiga kiper yaitu Rendy Oscario Sroyer, Ahmad Iqbal Bachtiar, dan Tegar Dadi Prakoso.
Dia mengatakan, manajemen saat ini telah menyelesaikan merekrut semua pemain yang ditarget pada musim ini, namun belum semuanya diumumkan.
Terkait jumlah pemain keseluruhan, ia meminta tunggu saja pastinya sampai diumumkan. Sebelumnya ia mengatakan akan merekrut sebanyak 24 hingga 26 pemain.
“Sudah selesai, tinggal kita umumkan saja, berapa totalnya ya pantau saja updatenya di media sosial kami,” pintanya.
Effendi menjelaskan, pihaknya menargetkan semua pemain yang telah direkrut berkumpul dan masuk ke mess Indarung Padang setelah lebaran untuk kemudian mulai latihan.
Sementara untuk nama pelatih terang Effendi, pihaknya juga belum mengumumkan. “Nanti akan kita infokan, pantau saja terus,” katanya.
Manajemen menurutnya, mencari pelatih yang memahami klub berjuluk Kabau Sirah tersebut dan mampu mengasuh tim besar.
“Kita mencari yang paham filosofi sepakbola Kabau Sirah, yang bisa mengayomi tim dan tentu punya kemampuan skill sebagai head coach tim besar seperti Semen Padang,” katanya. (*/faisal)