×

Iklan


Sedang Pesta Sabu-sabu, IRT di Bukittinggi Ditangkap Polisi

15 April 2022 | 23:12:43 WIB Last Updated 2022-04-15T23:12:43+00:00
    Share
iklan
Sedang Pesta Sabu-sabu, IRT di Bukittinggi Ditangkap Polisi
Kepolisian Sektor Kota Bukittinggi menangkap seorang ibu rumah tangga (IRT) dan dua orang lainnya saat melakukan pesta narkotika jenis sabu, Kamis (14/4) malam (foto:Ist/net)..

Bukittinggi, Khazminang.id--  Kepolisian Sektor Kota Bukittinggi menangkap seorang ibu rumah tangga (IRT)  dan dua orang lainnya di kawasan Pendakian Tambuo Bukittinggi saat melakukan pesta narkotika jenis sabu di dalam sebuah rumah, Kamis (14/4) malam.

Kapolsek Kota Bukittinggi, AKP Rita Suryanti menyampaikan dari tiga orang yang ditangkap tersebut, satu diantaranya adalah seorang ibu rumah tangga.

"Mereka diamankan bhabinkamtibnas, pemuda dan ketua RW setempat karena meresahkan warga yang menyebutkan lokasi sering dijadikan tempat pesta narkoba," kata Kapolsek, Jumat (15/4).

    Rita menyampaikan saat digeledah ditemukan narkotika jenis sabu dan alat hisab yang diduga digunakan ketiga orang tersebut.

    "Sementara itu, laporan warga salah seorang dari mereka juga sering melakukan kekerasan terhadap keluarganya," ujarnya.

    Adapun ketiga orang ini tersebut berinisial A (30) berprofesi sebagai sopir angkot, D (28) ibu rumah tangga dan R (25) pengangguran.

    Mereka langsung ditangkap dan diserahkan ke Satres Narkoba Polres Bukittinggi untuk diproses lebih lanjut (*/Iwin SB).