×

Iklan


Satpol PP Ciduk Pasangan Remaja Asyik Berpelukan di Pantai Padang

28 November 2023 | 15:38:16 WIB Last Updated 2023-11-28T15:38:16+00:00
    Share
iklan
Satpol PP Ciduk Pasangan Remaja Asyik Berpelukan di Pantai Padang
Personel Satpol PP mendata sepasang remaja yang diciduk saat asyik berpelukan di Pantai Padang, Senin malam (27/11). DOK SATPOL PP

Padang, Khazminang.id-- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang menciduk sepasang remaja yang sedang asyik berpelukan di tempat umum pada Senin malam (27/11) sekira pukul 22.30 WIB.

Kepala Seksi Perlindungan Masyarakat (Kasi Linmas) Satpol PP Kota Padang, Aldi mengatakan, sepasang remaja yang tengah dimabuk asmara ini diamankan di kawasan Pantai Padang.

"Keduanya kita amankan ketika personel Satpol PP Kota Padang tengah melintas di kawasan Pantai Padang pada Senin malam, sekitar pukul 22.30 WIB," kata Aldi, Selasa (28/11).

    Dia mengatakan, saat diciduk petugas, pasangan remaja tersebut sedang asyik duduk dan berpelukan. Keduanya seolah tak peduli dengan situasi sekeliling meski berada di tempat umum.

    "Mereka tidak peduli dengan situasi sekeliling meski ini (Pantai Padang) tempat umum dan masih ramai pengunjung. Terlihat laki-laki memeluk perempuannya dengan mesra," ungkapnya.

    Kata Aldi, dalam rangka menjaga ketertiban dan ketentraman di Kota Padang, personelnya terpaksa menggelandang pasangan itu ke Mako Satpol PP guna dilakukan pendataan dan pembinaan.

    Lebih lanjut dikatakan, penertiban terhadap sepasang remaja ini, salah satunya bertujuan untuk menjaga norma-norma kesopanan yang berlaku di Kota Padang.

    "Mereka kedapatan asyik berpelukan, padahal itu di tempat umum. Oleh karena itu, dalam rangka menghindari perbuatan maksiat serta perbuatan yang tidak senonoh, pasangan ini diamankan ke Mako Satpol PP guna dilakukan pembinaan," tutupnya.