×

Iklan

DI PELATARAN PARKIR DALAS SWALAYAN
Sarapan Pagi Keluarga Makin Ramai, Menunya Makin Lengkap

03 Juni 2024 | 21:51:34 WIB Last Updated 2024-06-03T21:51:34+00:00
    Share
iklan
Sarapan Pagi Keluarga Makin Ramai, Menunya Makin Lengkap
SARAPAN pagi keluarga di kawasan Andalas, Padang Timur, Kota Padang

Padang, Khazanah – Banyak pilihan untuk menikmati sarapan pagi di kota Padang, salah satunya di Sarapan Pagi Keluarga yang berlokasi di pelataran parkir Dalas Swalayan, jalan Andalas No. 38 Padang. Setiap hari pengunjungnya terus bertambah, seiring bertambahnya menu yang disajikan.

“Sekarang menu kita nambah lagi, ada Sup Daging Sapi, Nasi Uduk dan Kue Talam Bukik Gado-Gado yang terkenal itu,” ujar Irawati pemilih usaha sarapan pagi tersebut kepada Khazanah, Senin (3/5/2024)

    Menu lainnya ada lontong gulai cubadak, gulai paku, gulai tauco, lontong medan, lontong tunjang, bubur ayam, nasi goreng dan aneka gorengan.

    “Katan goreang pisang, ini adalah sarapan pagi tradisional urang saisuak, dan ternyata banyak yang suka,” lanjut Ira yang sudah 1 bulan membuka usaha ini.

    Ira yang juga anggota DPRD kota Padang periode 2019 – 2024 ini menjelaskan, ide usaha ini muncul ketika ia dan keluarga sarapan pagi dibeberapa tempat di kota Padang dan selalu ramai pengunjung.

    “Artinya ini sebuah peluang usaha, karena masyarakat kita sudah terbiasa sarapan setiap pagi, tinggal kita seleksi menu disukai dan tempatnya harus nyaman, terbuka dengan udara pagi yang segar,” ujar Ira yang selalu ramah dan senyum menyapa pengunjung yang datang.

    Sarapan pagi keluarga yang buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 10.00 wib ini juga menyediakan minuman Teh Jahe, Teh Poci dan aneka minuman seduh, panas dan dingin, seperti teh dan kopi, capucino, teh tarik, kopi ginseng, milo, susu dan menu lainnya.

    “Kami juga menyediakan bubur kacang hijau, lopis, lapek pisang dan banyak lagi,” jelasnya. 

    Ira mengharapkan masukan dan saran dari konsumen, agar tempat sarapan pagi keluarga ini semakin diminati warga kota Padang.

    “Kami terus menerima saran dan masukan dari pengunjung untuk melengkapi menu dan memperbaiki penyajian sarapan pagi, sehingga akan lebih baik lagi,” kata Ira.

    Kedepan, lanjut Ira, sarapan pagi keluarga di pelataran parkir Dalas Swalayan ini akan terus berbenah, melengkapi berbagai menu sarapan istimewanya.

    Sejak dibuka pada 3 Mei 2024 lalu, sarapan pagi keluarga semakin ramai dikunjungi oleh keluarga dan para pekerja yang akan berangkat ke kantor. Penasaran kan?  Silahkan mampir ke jalan Andalas Padang Timur, kota Padang, tepatnya di pelataran parkir Dalas Swalayan. Anda bisa sekalian belanja kebutuhan keluarga di Dalas Swalayan yang buka mulai pukul 07.30 wib. (JJ)