×

Iklan


Postingan Mengiris Hati Viral di Padang, Anak Daro Meninggal di Hari Pesta

03 Apr 2021 | 21:52:30 WIB Last Updated 2021-04-03T21:52:30+00:00
    Share
iklan
Postingan Mengiris Hati Viral di  Padang, Anak Daro Meninggal di Hari Pesta
Sebuah postingan yang menyayat hati di Kota Padang kembali viral di media sosial Sabtu (3/4), namun sekitar pukul 20.30 WIB postingan tersebut sudah dihapus oleh akun instagram @ajo_manih123 (foto: Instagram @ajo_manih123).

Padang, Khazminang.id-- Sebuah postingan yang menyayat hati di Kota Padang kembali viral di media sosial Sabtu (3/4), namun sekitar pukul 20.30 WIB postingan tersebut sudah dihapus oleh akun instagram  @ajo_manih123.

Dalam postingan tersebut diceritakan tentang seorang anak daro (pengantin wanita, red) yang meninggal saat acara pestanya akan dimulai.

    Kontan saja postingan yang meracun hari ini pun langsung dibagikan di berbagai platform media sosial, seperti facebook, instagram dan juga Tiktok dan langsung menjadi viral di jagad maya. 

    Dalam postingan tersebut dituliskan peristiwa tersebut terjadi di kawasan Kampung Melayu, Kelurahan Kampung Jua, Kecamatan Lubuk Bagaluang, Kota Padang.

    Pada postingan video tersebut, terlihat marapulai (pengantin pria, red) pingsan dan  dibopong oleh lelaki yang ditidurkan di sebuah meja, dan ketika terbangun, si marapulai terlihat menangis pilu. 

    "Inna lillahi wa Inna ilaihi Raji'un. Sumpah ajo ngak yangka secepat ini kk pigi...kemarin Masi baik baik aja saat ajo memasangkan Suntiang babakonya..Sampai siap acara babako kk Masi ceria2 aja..dan tadi subuh ajo priper untuk ke loaksi untuk masang suntiang di Alek gadang eee ajo dapat kabar kalo kk udah ngak ada..sumpah ajo meriding baget setelah tau kalo kk udah meninggal dunia... yaaa Allah... Ajal memang tidak tau kapan dia akan datang..tapi ajal itu pasti akan datang..ya Allah ampunilah dosa beliau dan semoga semua amalannya di terima di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yg di tingalkan di beri ketabahan dan ke ikhlasan amin...," begitu tulis akun tersebut. 

    Di media sosial lainnya facebook akun Rhirin Pertama Bunda yang melansir postingan Tiktok akun @lizaandreputra, juga sudah viral dengan 174 komentar dan 1300 kali dibagikan.

    Berbagai komentar sedih dan ucapan duka pun mengalir dari warganet, bahkan, ada pula warganet yang merupakan tetangga dari anak daro yang meninggal tersebut.

    Dalam komentarnya tetangga korban tersebut menceritakan tentang perjuangan keluarga saat menguburkan jenazah almarhumah. 

    "Yo sabana Sadiah dan terbaru.. Pas jenazah dibaok kamusola untuk disholatkan.. Hari Hujan rinai rinai Pas Sasudah sholat jenazah Hujan baranti Lansuang paneh sampai almarhumah takubua. .Sunguh dasyat kekuasaan allah.. Semoga almarhumah husnul khotimah Dan Marapulai tambah...," tulis akun facebook Andi Farral di kolom komentar (*/Novrizal Sadewa)