×

Iklan


Polres Tanah Datar Ringkus Remaja Pencabul Pacar yang Masih di Bawah Umur

27 April 2023 | 14:22:16 WIB Last Updated 2023-04-27T14:22:16+00:00
    Share
iklan
Polres Tanah Datar Ringkus Remaja Pencabul Pacar yang Masih di Bawah Umur

Batusangkar, Khazminang.id-- Tim Opsnal Satreskrim Polres Tanah Datar meringkus BJ (19), remaja yang diduga melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Kapolres Tanah Datar, AKBP Derry Indra menyebut, pelaku BJ ditangkap di daerah Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang pada Rabu (26/4) sekira pukul 01.00 WIB.

"Penangkapan terhadap terduga pelaku pencabulan ini berdasarkan laporan polisi yang dilaporkan oleh pihak korban pada tanggal 2 Maret 2023," ujarnya, Kamis (27/4).

    Menanggapi laporan itu, Kasat Reskrim Polres Tanah Datar, Iptu Ary Andre langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan guna mencari kebenaran serta lokasi dari terduga pelaku.

    "Adapun tindak pidana pencabulan ini dilakukan oleh terduga pelaku terhadap korban inisial AR (15), yang mana antara terduga pelaku dan korban memiliki hubungan berpacaran," bebernya.

    Menurutnya, tindak pidana pencabulan itu diketahui terjadi pada hari Minggu (25/12/2022) silam, sekitar pukul 13.00 WIB di dalam rumah orang tua terduga pelaku BJ.

    "Terduga pelaku BJ melakukan aksinya di dalam rumah orang tuanya, di Jorong Mawar, Nagari Lubuk Jantan, Kecamatan Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah Datar," ungkapnya.

    Adapun modus operandi dari terduga Pelaku dalam melakukan aksinya ialah merayu Korban untuk melakukan 'hubungan suami istri' di dalam kamar milik terduga pelaku.

    "Untuk saat ini, terduga pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Polres Tanah Datar untuk dilanjutkan penyidikannya oleh Unit PPA Satreskrim Polres Tanah Datar," tutupnya. (Heri)