×

Iklan


Polres Pessel Serahkan Puluhan Bansos Bagi Warga dan Wartawan

15 September 2021 | 14:21:52 WIB Last Updated 2021-09-15T14:21:52+00:00
    Share
iklan
Polres Pessel Serahkan Puluhan Bansos Bagi Warga dan Wartawan

Painan, Khazminang.id-- Polres Pesisir Selatan menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada sejumlah warga dan beberapa orang wartawan yang bertugas di lingkup Polres Pesisir Selatan, Rabu (15/9).

Bantuan sosial ini diserahkan langsung oleh Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Sri Wibowo melalui Kasat Binmas, AKP Gusfriandi kepada perwakilan wartawan di Mapolres setempat.

"Hari ini kita menyalurkan sebanyak 50 paket bansos dari Polres Pessel yang kita berikan di beberapa titik," ungkap AKP Gusfriandi, usai menyerahkan bansos kepada wartawan.

    Ia menyebutkan, puluhan paket bansos itu disebar di beberapa titik, di antaranya, di Kenagarian Salido, Rawang Kenagarian Painan Timur, Muaro, Kenagarian Painan Utara.

    Penyaluran bansos ini, kata dia, dilakukan secara door to door. Hal ini bertujuan agar penyaluran bansos tersebut tepat sasaran dan benar-benar bermanfaat bagi warga terdampak pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.

    Gusfriandi berharap peran wartawan di masa pandemi Covid-19, ikut berkontribusi melalui pemberitaan, mengajak masyarakat agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan. 

    "Ini merupakan atensi Kapolres Pessel, agar bansos ini disalurkan tepat sasaran. Maka, penyaluran ini langsung jemput bola," ungkapnya. (Mil Hendrawandi)