×

Iklan


Pengeroyokan Pelajar SMP 4 Kecamatan Pasaman Diusut Polisi

26 September 2021 | 00:13:38 WIB Last Updated 2021-09-26T00:13:38+00:00
    Share
iklan
Pengeroyokan Pelajar SMP 4 Kecamatan Pasaman Diusut Polisi
Polisi usut pengeroyokan pelajar SMP Pasaman Barat

Simpang Empat, Khazminag.id Pengeroyokan terhadap pelajar SMP 4 Kecamatan Pasaman yang viral di media sosial akhirnya berbuntut sampai ke ranah hukum. Polisi setempat memanggil sejumlah pihak yang diduga terlibat dalam pengeroyokan.

"Kikta sudah datangi SMP 4 dan bertemu dengan Kepala Sekolah, untuk memeriksa sejumlah pihak yang terlibat peristiwa itu,” kata Kasatreskrim Polres Pasaman Barat, Ajun Komisaris Polisi, Fetrizal kepada media, Sabtu.

    Fetrizal menyebutksan sampai kini belum diperoleh apa motif dari pengeroyokan itu. Untuk mengklarifikasinyha maka menurut rencana, polisi akan mulai memanggul sejumlah pihak yang terlibat maupun para saksi mulai Senin ini.

    “Termasuk yang akan kita periksa  guru, pelajar yang ada di dalam video hingga Wali Nagari,” ujar Kasatreskrim.

    Seperti diketahui, pekan lalu beredar video dimana seorang pelajar terlihat seorang pelajar dihajar beramai-ramai oleh kawan-kawannya sesama pelajar SMP4. Penganiayaan itu dilakukan di tengah kebun sawit Aia Gadang Kecamatan Pasaman.

    Pengunggah video itu di facebook menggunaja  akun bernama Adi Abadi Adi yang sekaligus meminta agar kasus ini diproses secara hukum. (st pamenan)