×

Iklan


Pemprov Sumbar Buka Seleksi 3 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

06 September 2021 | 13:47:05 WIB Last Updated 2021-09-06T13:47:05+00:00
    Share
iklan
Pemprov Sumbar Buka Seleksi 3 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama
Kantor Gubernur Sumatera Barat. IST

Padang, Khazminang.id-- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat (Sumbar) membuka seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama bagi eselon dua untuk mengisi tiga jabatan di lingkungan pemerintahan tersebut. Pendaftaran ini dibuka mulai tanggal 6-10 September 2021.

Sebelumnya, pengumuman tersebut tertuang dalam surat Nomor: 821/6110/IV/BKD-2021 tentang Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi di lingkungan Pemprov Sumbar.

Dilansir dari situs resmi Pemprov Sumbar, nama jabatan pimpinan tinggi pratama tersebut yakni:

    1. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumbar (Eselon II.a)

    2. Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sumbar (Eselon II.a)

    3. Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumbar (Eselon II.b)

    “Sehubungan dengan hal tersebut, bagi PNS di lingkungan Pemko dan Pemkab yang berminat dapat mengikuti seleksi yang dimaksud,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Sumbar, Hansastri dalam surat tersebut, Senin (6/9/2021).

    Adapun tata cara untuk melamar jabatan tinggi pratamaialah lamaran tersebut ditujukan pada Gubernur Sumbar c.1 Ketua Panitia Seleksi JPT Pratama Provinsi Sumatra Barat.

    Kemudian lamaran dikirim melului email ke [email protected] Serta berkas diantar langsung ke sekretariat panitia seleksi JPT Pratama Provinsi Sumbar di Jl. Batang Antokan No.4, paling lambat tanggal 10 September 2021.

    Informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan jadwal seleksi jabatan tinggi pratama dapat dilihat selengkapnya di situs resmi Pemprov Sumbar. (Inoval Agesly)