×

Iklan


PBFI Padang Juara Umum Iven Binaraga Se-Sumatera

02 September 2021 | 21:57:54 WIB Last Updated 2021-09-02T21:57:54+00:00
    Share
iklan
PBFI Padang Juara Umum Iven Binaraga Se-Sumatera
Diding Grimon SE, Msi bersama atlet PBFI Padang yang sukses menjadi Juara Umum di iven Sumatera Open

Padang, Khazanah- Atlet Persatuan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Kota Padang sukses menjadi juara umum dalam kejuaraan Binaraga dan Fitnes se-Sumatera yang digelar di Dumai, Riau 28 Agustus.

Keberhasilan PBFI Padang menjadi yang terbaik dalam iven yang diikuti binaraga terbaik di Sumatera ini tidak lepas dari kerja keras atlet serta bimbingan dari atlet Binaraga terbaik Sumbar, Diding Grimon SE, Msi

"Hasil di iven yang diikuti atlet asal Aceh, Medan, Riau, Batam, Palembang, Bengkulu ini buah dari latihan keras dari para atlet. Ini modal besar bagi atlet PBFI Padang untuk menatap iven yang lebih tinggi lagi," ujar Diding Grimon di Padang, Kamis (2/9/21).

Katanya, dalam iven bertajuk Sumatera Open ini, Lima atlet PBFI Padang sukses menjadi yang terbaik. Atlet yang sukses menjadi juara itu, Jane Nugraha, Inop Bandrol, Mora, Deni, Jaka victor.

"Lima atlet kita sukses menjadi yang terbaik. Mereka mampu mengalahkan atlet terbaik di Sumatera ini. Mudah-mudahan prestasi di Sumatera Open ini bisa berlanjut di iven nasional," harapan Diding.

Lebih jauh dikatakan Diding, pertandingan tingkat Sumatera tersebut merupakan ajang uji coba untuk atlet PBFI Kota Padang untuk mengikuti iven yang lebih besar nantinya.

Diding meminta para atlet tersebut tidak cepat puas dan terus berlatih lebih keras agar bisa meraih prestasi yang lebih bagus serta mengharumkan nama daerah.

“Para atlet tersebut kita minta untuk tidak cepat berpuas diri dengan apa yang sudah diraih saat ini. Saya pribadi akan berusaha sekuat tenaga untuk melatih mereka agar bisa meraih prestasi yang lebih baik seperti meraih juara di tingkat nasional dan bahkan internasional,”katanya.

Apa yang dicapai saat ini kata Diding, merupakan langkah baik dari PBFI Kota Padang setelah pisah dari PABBSI. “Ke depannya saya berharap akan lebih banyak lahir atlet-atlet binaraga dari Kota Padang,”katanya.  faisal budiman