×

Iklan


Nongkrong Sampai Dini Hari, Satpol PP Tertibkan 7 Perempuan

23 Mei 2024 | 11:44:26 WIB Last Updated 2024-05-23T11:44:26+00:00
    Share
iklan
Nongkrong Sampai Dini Hari, Satpol PP Tertibkan 7 Perempuan

Padang – Tiada henti, setiap hari personel Satpol PP Kota Padang terus melakukan pengawasan di sejumlah titik Kota Padang. Dari patroli rutin itu, pada Kamis dini hari (23/05/2024), pasukan penegak Perda itu menertibkan 7 orang perempuan yang ditemukan masih nongkrong saat malam telah larut.

Ketujuh perempuan tersebut ditemukan petugas pada sejumlah lokasi, di antaranya di kawasan batu grib Pantai Padang dan di kawasan Jalan Khatib Sulaiman Kota Padang. Mereka ini ditertibkan karena kedapatan duduk dengan teman laki-laki padahal telah larut malam.

Saat dilakukan pemeriksaan, mereka juga tidak bisa menunjukkan identitas diri mereka. Dalam rangka pemberian edukasi dan pembinaan, mereka terpaksa dibawa petugas ke Mako Satpol PP Padang.

    "Mereka kedapatan duduk berpasang-pasangan sementara hari sudah berganti," ucap Chandra Eka Putra, Kasat Pol PP Padang.

    Di Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka, ketujuh perempuan ini diberikan nasehat dan wejangan agar ke depan tidak lagi mengulangi perbuatannya yang dapat merusak nama baik keluarga dan masa depan mereka.

    Setelah dilakukan proses pendataan oleh petugas, mereka diminta untuk dijemput oleh pihak keluarga. Hal ini dilakukan dalam rangka pembinaan untuk mereka dan juga keluarganya harus tahu perbuatan anak-anaknya.

    "Upaya kita memberikan edukasi dan pembinaan agar jangan terpengaruh kepada pada hal-hal yang bisa merusak masa depannya," tutup Chandra. (devi)