×

Iklan


Musorprovlub KONI Sumbar, Berharap Bisa Aklamasi

27 Apr 2021 | 21:34:57 WIB Last Updated 2021-04-27T21:34:57+00:00
    Share
iklan
Musorprovlub KONI Sumbar, Berharap Bisa Aklamasi
Arief Kamil, Wartawan Olahraga Sumbar

Padang, Khazanah- Pelaksanaan Musorprovlub KONI Sumbar tinggal hitungan hari, beberapa kandidat juga sudah bermunculan untuk memimpin KONI Sumbar empat tahun kedepan.

Melihat kondisi terkini, serta makin dekatnya pelaksaan PON di Papua, pelaku olahraga di Sumbar berharap Musorprovlub KONI Sumbar berjalan lanjar, kalau perlu pemilihan dilakukan dengan aklamasi.

"Saya melihat sikap pemerintah provinsi sudah jelas, dari pada membuang waktu yang lama, sebagai pencinta olahraga saya berharap dalam pemilihan ketua KONI nanti terjadi aklamasi," terang wartawan olahraga Sumbar, Arief Kamil di Padang, Selasa (27/4/21).  

Katanya, sikap itu diambilk karena semakin dekatnya pelaksaan PON. Apalagi informasinya, atlet belum mendapat bantuan transportasi sejak Januari lalu, tentu ini menjadi masalah tersendiri bagi persiapan PON.

"Mari kita dukung figur yang dekat dengan pemerintah. Pemerintah juga telah memberikan dukungan langsung, jadi saya ingin pemilihan nanti terjadi aklamasi," pintanya.

"Figur yang akan maju dalam Musorprovlub adalah orang-orang yang peduli dengan olahraga Sumbar, mereka berjuang bersama-sama, makanya agar perjuangan ini tidak sia-sia lebih baik bermusawarah calon ini dan pilih satu orang. Di mana orang yang dipilih ini didukung oleh pimpinan daerah," lanjut Arief Kamis.  faisal Budiman.