×

Iklan


Mulai Lakukan Persiapan Liga 3, PSP Akan Uji Tim Asal Riau

13 Juni 2021 | 21:33:23 WIB Last Updated 2021-06-13T21:33:23+00:00
    Share
iklan
Mulai Lakukan Persiapan Liga 3, PSP Akan Uji Tim Asal Riau
PSP Padang berencana akan menggelar ujicoba dengan tim asal Riau, Teacher United

Padang, Khazanah- Setelah Asprov PSSI SUmbar memastikan bakal memutar Liga 3 tahun ini, tim PSP Padang langsung bergerak. Tim berjuluk Pandeka Minang ini akan segera melakukan persiapan.

Persiapan awak, PSP berencana akan menggelar ujicoba dengan tim Liga 3 asal Riau, Teacher United  Indonesia FC di Stadion Agus Salim, 3 Juli mendatang.  

"Kita akan segera melakukan persiapan, sebelum melakukan persiapan PSP berencana akan menggelar ujicoba dengan Teacher United," ujar Direktur Teknik PSP Agus Suardi di Padang, Minggu (13/6/21).

Katanya, tim PSP sebenarnya sudah melakukan persiapan, namun sempat terhenti karena menunggu kepastian kompetisi. Tapi dalam satu bulan terakhir tim sudah kembali melakukan persiapan, di mana para pemain melakukan latihan di bawah binaan pelatih PPLP Dedi Umar.

"Sebenarnya para pemain terus melakukan latihan. Sebelumya mereka latihan dibawah bimbingan pelatih Hengki Ardiles. Sebulan terakhir pemain ini latihan dengan Dedi Umar," terang Agus Suardi.

Makanya, untuk melihat kekuatan pemain, manajemen tim akan melakukan ujicoba dengan tim asal Riau. Rencana ujicoba ini selain untuk mengukur kemampuan para pemain, juga sarana untuk seleksi pemain.

"Ujicoba yang akan dilakukan ini juga sarana untuk seleksi bagi pemain. Selain itu untuk mengukur kemampuan para pemain sebelum ditetapkan sebagai skuad PSP musim ini," tegasnya. faisal budiman