×

Iklan


Momen Hari Pelanggan Nasional, BRI RO Padang Manjakan Nasabah

04 September 2024 | 19:32:30 WIB Last Updated 2024-09-04T19:32:30+00:00
    Share
iklan
Momen Hari Pelanggan Nasional, BRI RO Padang Manjakan Nasabah

Padang – Ada yang berbeda saat datang ke Bank BRI Cabang Padang, Rabu (04/09/2024) pagi. Karyawan BRI dengan pakaian adat Batak, Sumatera Utara langsung menyambut kedatangan nasabah di teras gedung sambil menyapa “Selamat Datang, Selamat Hari Pelanggan” kemudian menyodorkan seikat kembang dan sebatang coklat.

Tak urung sesaat konsumen tertegun, lalu dengan senyum hangat langsung membalas sapaan dan  menerima hadiah yang diberikan. Ternyata hari itu, seluruh karyawan BRI mengenakan pakaian adat Batak dengan warna dominan merah dan ikat di kepala. Sebab saat masuk gedung, karyawan dengan pakaian adat ini langsung melayani dengan ramah.

Di sudut ruangan dekat tangga, tersedia pula air mineral gelas dan sajian aneka snack yang menggugah selera. Sambil menunggu antrean, nasabah dapat mencicipi makanan yang disediakan. Luar biasa, Bank BRI benar-benar memanjakan nasabahnya.

    “Hari ini adalah Hari Pelanggan Nasional. Jadi kami memberikan layanan spesial untuk nasabah setia kami, layanan yang berbeda dari hari biasanya,” kata RCEO BRI Padang, Riza Pahlevi di kantornya, Rabu (04/09/2024).


    Pimpinan dan jajaran BRI RO Padang foto bersama saat memperingati Hari Pelanggan Nasional.

    Dikatakan, layanan spesial yang diberikan ini merupakan wujud apresiasi BRI bagi nasabah. BRI bertekad selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk nasabah, membangun hubungan yang lebih erat sehingga terbangun loyalitas dengan nasabah.

    “Dengan sentuhan kecil ini, diharapkan nasabah makin cinta dengan Bank BRI kebanggaan kita,” ujar Riza Pahlevi.

    Bank BRI adalah salah satu bank komersial terbesar di Indonesia yang selalu mengutamakan kepuasan nasabah. BRI menawarkan berbagai layanan perbankan bagi nasabah individu, bisnis kecil dan menengah hingga korporat. Dalam perkembangannya, khusus BRI RO Padang hingga saat ini memiliki kurang lebih 4.998.971 nasabah.

    Mengawali aktivitas kantor, RCEO BRI Padang, Riza Pahlevi langsung menyambut nasabah sambil menyerahkan buket bunga. Usai dengan keperluannya, saat pulang nasabah mendapat pula souvenir cantik.

    Salah seorang nasabah prioritas BRI, Suryati, pemilik Toko Pasar Buah mengaku sangat tersanjung dengan layanan yang diberikan. Tak hanya hari ini, layanan yang diberikan BRI selama ini sungguh membuatnya merasa nyaman dan tak bisa ke lain hati.

    “Sungguh, ini sebuah kejutan (surprise) bagi saya. Dan selama ini, saya sudah sangat nyaman dengan BRI. Terima kasih BRI,” katanya sambil tersenyum.

    Hal yang sama diungkap nasabah lainnya, Danil. Ketika pagi datang ke BRI Cabang Padang, dirinya langsung disambut dengan buket bunga oleh karyawan BRI yang berdandan canti mengenakan pakaian adat Batak.

    “Layanan BRI sangat mengesankan dan saya merasa sangat surprise dengan sambutan ini,” katanya. (devi)