×

Iklan


Manjakan Pelanggan, Bakmi DKI Hadir dalam Kemasan Frozen Food

30 September 2021 | 00:04:32 WIB Last Updated 2021-09-30T00:04:32+00:00
    Share
iklan
Manjakan Pelanggan, Bakmi DKI Hadir dalam Kemasan Frozen Food
OWNER Bakmi DKI, Dedi Demona, menunjukkan kemasan frozen food bakmi dengan berbagai varian. IST

SIAPA yang tak kenal bakmi. Ya, sejak bisnis kuliner berkembang pesat, makanan yang satu ini menjadi salah satu pilihan terfavorit para pemburu kuliner di seantaro Tanah Air. Selain semakin mudah dijumpai, harganya yang relatif berdunsanak, juga menjadikan makanan berupa sajian mie khas oriental yang berasal dari dataran Tiongkok ini, menjadi sahabat pecinta kuliner nusantara.

Adalah Bakmi DKI, yang beralamat di Jl. Veteran dan Jl. Sawahan Kota Padang. Didirikan sejak tahun 2002 silam, salah satu pioner bakmi ini hingga kini terus hadir dengan berbagai inovasi guna memanjakan selera pelanggan setianya. Selain enak dan pas di lidah, harga setiap menu makanan di gerai Bakmi DKI ini juga ramah dan sangat bersahabat dengan kantong.

Owner Bakmi DKI, Dedi Demona, ketika ditemui media ini di tempat usaha miliknya di bilangan Jl. Sawahan, Selasa (28/9) mengatakan, hingga kini Bakmi DKI telah membuka belasan cabang di sejumlah kota besar di Indonesia seperti di Kota Pekanbaru, Palembang, Bandung, Bogor dan di Kota Padang sendiri.

    Baca Juga: Dedy Demona: Besar itu Bukan Tantangan!

    “Pusatnya di Jakarta, yang saya dirikan pada 2002 lalu. Alhamdulillah, kini sudah tersebar di banyak kota-kota besar di Indonesia. Saya sangat senang, karena kuliner ini bisa diterima masyarakat di berbagai penjuru Tanah Air, khususnya di lidah urang awak,” kata Dedi.


    MESKI berstatus owner, Dedi Demona tak sungkan-sungkan turun langsung untuk sekadar menyapa dan berkomunikasi dengan para konsumen dan pelanggannya. IST

    Bagi para pengunjung yang memiliki waktu luang, ingin bersantai-santai bersama keluarga, kerabat, teman dan sahabat tercinta, tentu saja bisa datang langsung ke gerai Bakmi DKI, baik yang berada di Jl. Veteran, maupun Jl. Sawahan, Padang. Di sini, pengunjung akan lebih dimanjakan dengan suasana kafe yang sangat nyaman, lengkap dengan berbagai fasilitas dan tentunya dengan pelayanan yang sangat ramah dan menyenangkan.

    “Insha Allah, kedua gerai Bakmi DKI di Kota Padang ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Di sini kita juga melengkapi selera pengunjung dan pelanggan dengan berbagai jenis pilihan minuman, juice, kopi dan sebagainya. Pokoknya, pengunjung dijamin puas,” terang putra asli Padang Panjang ini.

    Namun jangan pula berkecil hati. Khusus bagi pelanggan yang tidak memiliki waktu luang, kini Bakmi DKI juga telah hadir dengan konsep kemasan. Ya, masa pandemi yang mengharuskan setiap orang untuk mengurangi aktivitas luar rumah, menghindari kerumunan dan menjaga jarak, membuat sang owner melahirkan inovasi baru demi tetap menjaga keberlangsungan usahanya, sekaligus dalam upaya memuaskan para konsumen dan pelanggan setia.

    “Kita telah ciptakan frozen food (bakmi beku dalam kemasan). Tersedia varian bakmi ayam frozen, bakso kuah ayam frozen, siomay frozen, dan berbagai pilihan lainnya. Konsep ini bertujuan agar kita semakin dekat dengan pelanggan. Mereka tetap bisa menikmati Bakmi DKI, kapan dan dimana saja berada. Apalagi kita juga terhubung dengan layanan GoFood dan GrabFood, dan juga siap melayani pemesanan luar kota,” pungkas Dedi.


    MANTAN Mendagri Gamawan Fauzi, juga menjadi salah seorang pelanggan setia Bakmi DKI. Foto ketika Gamawan tengah santap bakmi bersama jajaran PWI Sumbar. DOK

    Dedi menggaransikan, jika semua jenis makanan olahan yang diproduksi Bakmi DKI, terbuat dari bahan-bahan berkualitas terbaik dan tanpa menggunakan bahan pengawet. Sehingga berbagai olahan makanan di Bakmi DKI, dipastikan halal dan sangat aman untuk dikonsumsi semua kalangan.

    Rina, salah seorang pengunjung yang ditemui di lokasi mengaku, suguhan bakmi DKI memang tidak berbeda dengan bakmi di tempat-tempat lain. Namun setelah mencicipinya, barulah para pengunjung akan merasakan sensasi berbeda, baik dalah hal rasa, maupun aromanya yang khas.

    “Mienya lebih kenyal dan lembut. Bumbu dan rasa kaldunya yang gurih di kuahnya, terasa sangat kuat di lidah. Daging ayam cincangnya enak, pangsit dan baksonya juga lembut, ini sangat dahsyat di mulut. Dijamin puas pokoknya,” ujar warga Pampangan yang mengaku pelanggan setia Bakmi DKI itu.

    Nah, tunggu apalagi. Memanjakan selera, tentu tak hanya cukup dengan membaca tulisan ini. Datang, bawa keluarga, kerabat, teman dan sahabat tercinta untuk kongkow-kongkow dan menikmati aneka suguhan bakmi dan menu unggulan lainnya di berbagai cabang Bakmi DKI terdekat di kota Anda. Bergegaslah! Murdiansyah Eko