×

Iklan


Maju Pilkada Padang, Fadly Amran tidak Cari Kekayaan

12 Juni 2024 | 14:54:26 WIB Last Updated 2024-06-12T14:54:26+00:00
    Share
iklan
Maju Pilkada Padang, Fadly Amran tidak Cari Kekayaan

Padang – Bakal calon Walikota Padang sekaligus Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar, Fadly Amran menggelar pertemuan dengan wartawan media online di kediamannya, Selasa (11/06/2024).

"Saya dari dulu mengisi kesibukan dengan berorganisasi setelah tamat kuliah dari Amerika Serikat. Selain berwirausaha, saya senang berkumpul dengan orang-orang yang memilki tujuan positif dan bermanfaat bagi sesama," katanya.

Disebutkannya, komunitas, kelompok dan organisasi yang dia pimpin memberikan sebuah tantangan baru bagnya sebagai anak muda kala itu.

    "Banyak organisasi yang saya masuki salah satunya  HIPMI, KNPI sampai Gebu Minang dan lain- lain. Inilah yang dilirik oleh partai politik untuk mengusung saya maju di Walikota Padang Panjang," terang Fadly.

    Begitu menjalankan amanah sebagai Walikota Padang Panjang, ada yang berbeda yang ditunjukkan Fadli Amran dari kebanyakan kepala daerah pada umumnya. Selama menjalankan amanah rakyat, ia berusaha hanya melakukan sumbangsih pada masyarakat dan bukan untuk menumpuk kekayaan.

    “Saya punya prinsip, hidup bukan untuk mencari kekayaan, tapi bagaimana bisa bermanfaat bagi banyak orang. Karena itulah saya berusaha bekerja ikhlas untuk masyarakat,” kata pria yang juga dikenal sebagai Ketua DPW Gebu Minang Sumbar periode 2021-2026 ini.

    Sepak terjang Fadli Amran selama ini diam-diam ternyata diikuti oleh Anies Baswedan,  calon presiden RI dari Partai NasDem. Bahkan Anies mendukung Fadli Amran untuk maju menjadi Walikota Padang pada Pilkada 2024 yang akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang.

    Sebagai seorang pimpinan, cita-citanya adalah bagaimana memberikan harapan dan juga perubahan untuk menjadi lebih baik terutama di lingkungan yang dipimpinnya, sehingga niat tulus ikhlas itu mengantarkan dirinya menjadi walikota dan juga Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar. Harapan dan dukungan dari sesama mengantarkannya kepada titik saat ini.

    “Dan karena saya lahir di Padang, berwirausaha dan berorganisasi di Kota Padang ini,  tentu harapan saya selaku masyarakat ingin mengabdi di tanah kelahiran saya," tutupnya. (murdiansyah eko)