×

Iklan


M. Nur Idris Mendaftar ke PAN Bukittinggi

07 Mei 2024 | 22:11:25 WIB Last Updated 2024-05-07T22:11:25+00:00
    Share
iklan
M. Nur Idris Mendaftar ke PAN Bukittinggi
ADVOKAT senior Kota Bukittinggi M. Nur Idris saat mendaftar sebagai calon kepala daerah ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bukittinggi, Selasa (7/5). IST

Bukittinggi, Khazminang.id-- Advokat senior Kota Bukittinggi M. Nur Idris mendaftar sebagai Calon Walikota dan Wakil Bukittinggi ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bukittinggi. M. Nur Idris mendaftar didampingi oleh beberapa Advokat di Kantor DPD PAN Kota Bukittinggi, Selasa (7/5).

Pendaftaran M. Nur Idris sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi didampingi oleh Advokat Jhon Hendri dan Ridwan Putra yang diterima langsung oleh Ketua Tim Pilkada DPD PAN Bukittinggi Ahmad Fakhri, didampingi Sekretaris DPD PAN Suhatril, Bendahara PAN Hendri Patra dan Sekretaris Tim Pilkada R. Yakub Hasibuan.

M. Nur Idris yang juga Ketua Bappilu DPD PAN Bukittinggi itu mendaftar sebagai Calon Walikota Bukittinggi dan Wakil Walikota Bukittinggi didasari ihtiar untuk membangun Kota Bukittinggi lebih baik. Ia mengaku mendaftar ini atas harapan dan dukungan beberapa petinggi PAN dan kalangan masyarakat untuk maju di Pilkada Bukittinggi. 

    "Dengan Bismillah saya mendaftar ke Partai Amanat Nasional dengan ikhtiar mantap untuk memberikan kontribusi membangun Kota Bukittinggi lebih baik," ungkap M. Nur Idris usai mendaftar di Kantor PAN Bukittinggi. 

    Lebih lanjut, mantan Anggota DPRD Bukittinggi dua periode 2009-2014/2014-2019 ini mengatakan untuk maju dalam pilkada Bukittinggi ini ia mengaku sudah melakukan komunikasi politik dengan berbagai kalangan partai politik di Bukittinggi dan Pusat. 

    "Inssa Allah saya akan berkomunikasi secara intens dengan pimpinan dan kader partai politik di Bukittinggi dan Fungsionaris Pusat. Siap mendaftar di DPD PAN, saya akan mendaftar dan berkomunikasi dengan pimpinan parpol lain," ujar Nur Idris. 

    Untuk program visi dan misinya maju menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi mengaku dengan pengalaman selama dua periode menjadi Anggota DPRD Bukittinggi dan hidup sudah puluhan tahun di Bukittinggi akan mempersiapkan visi dan misi yang terbaik.

    "Inssa Allah saya sudah mempersiapkan visi dan misi yang terbaik untuk Bukittinggi. Pengalaman dan kehidupan dengan berbagai kalangan masyarakat di Bukittinggi selama ini akan kita buat dengan lebih baik," ujar Idris seraya bermohon izin doa dan restu masyarakat Bukittinggi. php