×

Iklan


Lelah Bertualang di Bukittinggi? Hotel Santika Paling Direkomendasi

08 Oktober 2021 | 18:45:31 WIB Last Updated 2021-10-08T18:45:31+00:00
    Share
iklan
Lelah Bertualang di Bukittinggi? Hotel Santika Paling Direkomendasi
SELAIN memiliki akses dan jarak tempuh yang dekat dengan berbagai tempat wisata, Hotel Satika Bukittinggi hadir dengan pelayanan terbaik dan suguhan pemandangan yang memanjakan mata. Hingga 21 Desember 2021 mendatang, Hotel Santika menawarkan promo menarik bagi tamu dan pelangganya. IST

MENJADI salah satu destinasi wisata menarik dan terbaik di Sumatera Barat, menjadikan Kota Bukittinggi sebagai satu dari sekian banyak tujuan yang penting dan wajib untuk dikunjungi. Kota yang terkenal dengan masakan Nasi Kapau ini, juga memiliki beberapa tempat yang bisa menjadi tujuan para pelancong.

Bagi Anda yang berasal dari luar kota dan kelelahan setelah bertualang di berbagai objek wisata yang ada di Bukittinggi, Hotel Santika Bukittinggi bisa menjadi pilihan menginap. Hotel bintang 3 yang berdiri megah di Jl. Tuanku Nan Renceh No. 33 Kayu Kubu ini, memberikan penawaran spesial untuk menginap lebih hemat.

Selain memiliki jarak tempuh yang dekat dengan beberapa tempat wisata, hotel ini juga hadir dengan menyajikan pemandangan asri yang menarik dan tentunya dengan mempunyai pelayanan yang aman dan nyaman bagi seluruh pengunjung. Jadi kalau ke Bukittinggi, sangat rugi sekalai jika tak menginap di hotel ini.

    GM Secretary/Public Relation Officer Hotel Santika Bukittinggi, Meylan mengatakan, saat ini Hotel Santika hadir dengan memberikan promo terbaru khusus pada setiap hari Minggu dan Senin, berlaku hingga 21 Desember 2021 mendatang. Ketentuan promo ini katanya, tidak berlaku di tanggal merah, libur nasional dan periode long weekend.

    Meylan mengatakan, harga yang disuguhkan sangat menarik dan variatif, yakni harga Deluxe Room Rp 600.000/kamar/malam sudah termasuk sarapan pagi di restoran untuk 2 orang, free welcome drink di Singgalang Sky Lounge, fasilitas kolam berenang dan fitness centre free late check out sampai dengan jam 14.00 WIB.

    “Salah satu keunggulan kita, Hotel Santika Bukittinggi berada di lokasi strategis, dekat dengan beberapa destinasi wisata yang tentunya akan memudahkan tamu untuk berkunjung ke beberapa lokasi wisata di Kota Bukittinggi,” kata Meylan.

    Hotel Santika Bukittinggi katanya, telah menerapkan protokol kesehatan, pengecekan suhu, mencuci tangan dan penggunaan hand sanitizier dan juga telah telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety dan Environment Sustainability). Hal ini sebut Meylan, karena Hotel Santika Bukittinggi memprioritaskan keamanan dan kenyamanan tamu.

    Tak hanya itu, Hotel Santika Bukittinggi juga menghadirkan promo food&beverage yaitu Dimsum, dimulai dari harga Rp21.000 Net/Klakat,tersedia di Marapi Restaurant di Lantai Lobby dan Singgalang Sky Lounge di lantai 9. Suguhan ini tentu cocok bagi Anda yang ingin menikmati sajian makanan dan minuman bersama rekan dan kerabat sembari menikmati pemandangan gunung yang begitu menarik.

    Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan harga kamar terbaik, silakan download aplikasi MySantika di iOs atau Google Play Store di smart phone Anda, lalu segera daftar menjadi member MyValue atau menghubungi langsung ke Nomer telepon: (62 752) 648 0000 , WhatsApp: +62 811 6620 800 dan email: [email protected]

    “Nikmati semua kemudahan booking kamar dan dapatkan cashback setiap kali transaksi, discount khusus member, discount F&B, serta keuntungan lainnya di semua jaringan Hotel Santika Indonesia&Resort,” ujar Meylan berpromosi. Ryan Syair/ Iwin SB