×

Iklan


Laki Bini Mengedarkan Sabu! Duh Tobat

17 Oktober 2021 | 13:38:53 WIB Last Updated 2021-10-17T13:38:53+00:00
    Share
iklan
Laki Bini Mengedarkan Sabu! Duh Tobat
Pelaku pengedar narkoba yang diringkus Polresta Padang

Padang, Khazminang.id – Laki bini mengedarkan sabu! Seperti sudah tidak ada saja pekerjaan halal yang bisa dilakukan oleh pasangan suami istri ini. Akibatnya mereka dijeblos ke bui di sel Polresta Padang karena tertangkap memiliki narkoba jenis sabu dalam jumlah siap diedarkan.

Pasangan suami istri itu, Rj dan Rz ditangkap Satuan Reserse Nakoba Polresta Padang paa Jumat malam (15/10).

    “Mereka ditangkap di rumah kediamannya di kawasan Jalan Kandis Teleng, Kelurahan Aia Pacah Kecamatan Koto Tangah, Padang. Berikut barang bukti juga disita dari mereka,” ujar Kasat Resnarkoba, Ajun Komisaris Polisi Dedy Adriansyah.

    Dari kedua tersangka polisi yang terdiri dari satuan gabungan Tim Klewang Satreskrim dengan Tim Rajawali Satnarkoba Polresta Padang menyita tujuh paket sabu siap edar sebagai barang bukti.

    Seperti biasa, penangkapan seperti itu dimulai dari adanya informasi dari masyarakat perihal keterlibatanpasangat tersebut mengedarkan narkoba di daerah skitar jl Padang Bypass. “Maka tim gabungan bergerak ke sana setelah didahului tim intel untuk memastikan kebenaran laporan,” ujar AKB Dedy Adriansyah seperti dikutip dari laman Rohumas Polda Sumbar.

    Tadinya, RJ diincar polisis karena diduga menjadi pelaku pencurian kendaraan bermotor, tapi yang ditemukan justru pengedar narkoba. Ia bersama istrinya tak bisa mengelak lagi karena saat didatangi tim gabungan Polresta Padang, sang istri kedapatan sedang membungkus paket-paket itu. Kini keduanya sudah ditahan di sel Polresta Padang untuk pemeriksaan lebih lanjut sampai ke proses pengiriman tersangka ke kejaksaan. (raihan alkarim)