×

Iklan


Lagi Asyik Pesta Sabu, 3 Warga di Bukittinggi Digerebek Polisi

23 November 2022 | 15:52:06 WIB Last Updated 2022-11-23T15:52:06+00:00
    Share
iklan
Lagi Asyik Pesta Sabu, 3 Warga di Bukittinggi Digerebek Polisi

´╗┐Bukittinggi, Khazminang.id-- Tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Bukittinggi meringkus tiga orang pria saat asyik pesta sabu di sebuah rumah di Kelurahan Pulai Anak Air, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Selasa (22/11).

Plt Kapolresta Bukittinggi, AKBP Wahyuni Sri Lestari melalui Ps. Kasat Resnarkoba, AKP Syafri menyebut, ketiga pelaku yang ditangkap itu masing-masing berinisial SH (50), RE (41) dan WS (31).

"Penangkapan terhadap ketiga pelaku berawal dari laporan masyarakat dan penyelidikan yang dilakukan petugas, hingga akhirnya mereka diamankan saat sedang asyik nyabu," kata dia, Rabu (23/11).

    Dia menjelaskan, saat ditangkap, polisi menyita sejumlah barang bukti dari para pelaku, seperti satu paket narkoba jenis sabu yang dibungkus di dalam plastik klip bening.

    "Kita juga mengamankan satu bong beserta pirek, satu unit sepeda motor merek Honda Vario, serta tiga unit handphone berbagai merek dari tangan pelaku," jelas dia.

    Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap ketiga tersangka, kata Syafri, diketahui narkoba jenis sabu tersebut didapatkan ketiga pelaku dari seseorang berinisial K (51).

    "Kemudian kita langsung bergerak mengamankan tersangka K, dan selanjutnya keempat tersangka bersama barang bukti dibawa ke Polresta Bukittinggi," pungkasnya. (Iwin SB)