×

Iklan


Lagi! 5 Pasangan Mesum 'Digaruk' Satpol PP di Kos-kosan dan Penginapan

20 Januari 2023 | 16:58:39 WIB Last Updated 2023-01-20T16:58:39+00:00
    Share
iklan
Lagi! 5 Pasangan Mesum \

Padang, Khazminang.id-- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang kembali menjaring lima pasangan ilegal di beberapa penginapan dan kos-kosan yang ada di kota itu, Kamis (19/1).

Mereka terjaring razia dan pengawasan yang dipimpin Kabid Ketertiban Umum Satpol PP Kota Padang, Desril Tafria.

Razia yang digelar petugas Penegak Perda tersebut menyisir sejumlah lokasi, seperti di kawasan Jalan Andalas, Aur Duri, Gurun Laweh, serta kawasan Belakang Olo.

    Di kos-kosan Jalan Aur Duri, petugas menemukan satu pasangan yang diduga bukan suami istri. Sementara, di Belakang Olo petugas menjaring tiga pasangan ilegal, serta satu pasang lagi di kos kawasan Gurun Laweh.

    "Mereka kita amankan karena tidak dapat memperlihatkan surat nikah. Selanjutnya mereka kita bawa ke Mako Satpol PP," ujar Desril.

    Sementara itu, Kepala Satpol PP Kota Padang, Mursalim menegaskan, selain menjaring pasangan tersebut, pihaknya juga memanggil pemilik usaha guna dimintai keterangan.

    "Para pemilik atau pengelola kos ini telah melanggar aturan, sebagaimana diamanatkan dalam Perda Nomor 9 Tahun 2016 tentang Pengelolaan Rumah Kos," tegas Mursalim. (han)