×

Iklan


KONI Sumbar Bentuk Monev PON

11 Jul 2021 | 21:08:48 WIB Last Updated 2021-07-11T21:08:48+00:00
    Share
iklan
KONI Sumbar Bentuk Monev PON
Rapat perdana Tim Monev KONI Sumbar, Sabtu (10/7) di Gedung Beladiri KONI Sumbar, Komplek GOR H. Agus Salim, Padang. Rapat dipimpin H. Ediswal, M. Pd. (humas & it koni sumbar)

Padang, Khazanah- Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) PON, KONI Sumbar telah dibentuk Pelatihan . Ketua Umum KONI Sumbar, Bapak H. Agus Suardi langsung jadi penanggungjawab. Ketua pelaksana ditetapkan Bapak H. Ediswal, M.  Pd.

Tim monev itu bertujuan guna memonitoring dan evaluasi kesiapan duta-duta Ranah Minang ke pesta akbar multicabor di Papua, PON XX, September dan Oktober mendatang.

Dalam rapat perdana, Sabtu (10/7/2021) di Gedung Beladiri KONI  Sumbar, Komplek GOR H. Agus Salim, Padang itu dihadiri seluruh anggota Tim Monev KONI Sumbar, mereka sepakat mengelompokkan cabang olahraga menjadi empat grup. Ketua Pelaksana Ediswal mengatakan, Tim Monev dibentuk dengan mengajak para ahli terutama dari unsur kampus.

"Dengan bidang keilmuan yang mereka miliki, diharap bisa memberikan daya dorong yang baik bagi persiapan tim yang kini tengah mengikuti persiapan oleh masing-masing Cabornya,"kata Bapak Ediswal yang juga Waketum II KONI Sumbar ini.

Menurutnya, empat grup itu terdiri dari grup I yang memonev cabor kategori beladiri, Grup II memonev Cabor Permainan, Grup III Cabor Terukur dan Grup IV Cabor Akurasi. Dalam Empat grup tersebut ada Akademisi UNP yang akan menjadi terdepan di setiap grup.

Pada Tim Monev dari Grup I Cabor Baladiri diisi oleh Bapak Dr. Argantos dan  Grup II Cabor Permainan dengan timnya, Bapak Dr. Arsil. Lalu di Grup III Cabor Terukur dengan timnya Bapak Dr. Ridho Bahtra dan terakhir di Grup IV dengan Bapak Dr. Asep Sujana Wahyuri.

Tim pengarah Monev, Fazril Ale mengatakan, adanya tim monev ini suatu langka
h positif. "Tim monev yang dibuat KONI Sumbar ini suatu langkah luar biasa dan sangat penting. Tujuannya mengevaluasi target yang dicapai pada PON XX Papua," kata Bapak Fazril Ale yang juga Waketum I KONI Sumbar.  (Humas & IT KONI Sumbar)
Foto: Rapat perdana Tim Monev KONI Sumbar, Sabtu (10/7) di Gedung Beladiri KONI Sumbar, Komplek GOR H. Agus Salim, Padang. Rapat dipimpin H. Ediswal, M. Pd. n faisal budiman