×

Iklan


KONI Sumbar Agendakan TC Penuh

09 Jun 2021 | 21:04:21 WIB Last Updated 2021-06-09T21:04:21+00:00
    Share
iklan
KONI Sumbar Agendakan TC Penuh
Ketua KONI Sumbar Agus Abien Suardi saat memimpin rapat.

Padang, Khazanah-Pekan Olahraga Nasional (PON) XX-2021 tinggal hitungan hari. Masing-masing provinsi makin intens mempersiapkan diri, termasuk Sumatera Barat.

Pasca peralihan pengurus KONI Sumbar, saat ini persiapan terus dilakukan. Beberapa program pengurus terdahulu tetap berjalan, termasuk program unggulan pengurus teranyar di bawah komando Ketua Umum KONI Sumbar yang baru, Agus "Abien" Suardi.

Wakil Ketua Umum II KONI Sumbar Ediswal mengatakan, KONI Sumbar tetap melakukan pembinaan jelang bakuhampeh di Papua meski dalam serba keterbatasan.

Sederet program pembinaan yang telah dijalankan oleh pengurus lama, masih diprioritaskan dalam menjaga ritme pembinaan termasuk rencana melakukan Training Camp (TC) penuh.

“Saat ini kita juga menjalankan program pengurus yang lama, karena jadwal yang sangat mepet. Tentunya, jika programnya jelas dan terukur kita pakai plus  progra
m tambahan yang kita susun,” ujar Ediswal.

Sementara menyangkut TC, ia menyebut hal itu menjadi prioritas utama. Mengingat saat ini atlet masih latihan sendiri-sendiri yang dikomandoi oleh Pengprov Cabor masing-masing.

“Kita memang sedang melakukan finalisasi menyangkut TC ini. Teknisnya, apakah nanti Pengprov Cabor yang melakukan atau KONI Sumbar yang melakukannya. Kita akan tunggu keputusan Ketua Umum,” sebut Ediswal. faisal budiman