×

Iklan


KKKS Kecamatan Ampek Nagari Gelar Seleksi FLS2N

18 Juni 2021 | 20:31:49 WIB Last Updated 2021-06-18T20:31:49+00:00
    Share
iklan
KKKS Kecamatan Ampek Nagari Gelar Seleksi FLS2N
Siswa sedang membuat kerajinan anyaman

Ampek Nagari, Khazminang

Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam Gelar Seleksi Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jumat (18/6) di SDN 20 Lubuk Alung Kecamatan Ampek Nagari. 
Ketua KKKS Kecamatan Ampek Nagari Aminuddin kepada Khazanah menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mempersiapkan siswa SD Kecamatan Ampek Nagari dalam mengikuti FLS2N yang akan digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam pada tanggal 21 Juni mendatang.
Dikatakan, dalam seleksi ini ada 5 cabang yang di munculkan yaitu solo song, pantomim, anyaman, gambar bercerita, dan tari, namun peserta yang hadir hanya mengikuti 4 cabang saja yaitu  solo song, pantomim, anyaman, dan gambar bercerita.
Sementara itu Koordinator Unit Kerja Non Struktural Kecamatan Ampek Nagari Gusfia Kasdi dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada panitia bahwa dalam situasi saat ini panitia masih bersemangat melaksanakan seleksi ini.
"Dalam situasi Vandemi saat ini panitia masih memiliki loyalitas yang tinggi dalam mendukung program nasional dalam mengembangkan kreatifitas siswa," ujarnya.
Dalam sambutannya tersebut Gusfia meminta kepada peserta dan pendamping agar menaati prokes. (heppy kusnandar)