×

Iklan


Kejurnas Karate Antar PPLP, Sumbar Bawa Pulang 1 Emas 3 Perak

30 Agustus 2021 | 21:16:28 WIB Last Updated 2021-08-30T21:16:28+00:00
    Share
iklan
Kejurnas Karate Antar PPLP, Sumbar Bawa Pulang 1 Emas 3 Perak
Tim Karate PPLP Sumbar yang sukses mengukir prestasi di Kejunas PPLP

Padang, Khazanah- Apresiasi tinggi pantas diberikan kepada tim karate tim PPLP Sumbar. Betapa tidak, di tengah ketatnya persaingan dan iven pertama diikuti karena lama vakum akibat Pandemi Covid, para karetka masa depan Sumbar ini sukses meraih medali emas dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) antar PPLP yang digelar di Bandar Lampung, 28-31 Agustus.

Selain meraih medali emas dalam Kejurnas ini, tim PPLP juga sukses menyumbangkan 3 medali perak. "Kita sangat bersyukur, para atlet mampu bersaing dan sukses membawa medali emas dalam Kejurnas Karte antar PPLP ini," ujar pelatih karate PPLP Sumbar Ilham Rahman Ismael, Senin (30/8/21).

Medali emas bagi kontingen PPLP Sumbar dalam Kejurnas ini dipersembahkan, Yoga Arisandi yang berlaga di kelas kumite -61 Kg putra SMA. Sedangkan tiga medali perak dalam Kejurnas yang diikuti 20 kontingen PPLP,PPLPD dan SKO seluruh Indonesi ini dipersembahkan Tafiq Abdullah yang berlaga pada nomor kata putra SMA
. Aulia Delfa yang bertarung di kelas  kumite +60 Kg putri SMA dan Keysha Novianto di kelas kumite -47 Kg putri.

"Prestasi ini buah kerja keras dari para karateka. Kami sangat berterima kasih atas perjuangan mereka selama ini," terangnya.

Sementara itu, Kepala UPT PPLP Rafli Refendi sangat berterima kasih atas perjuangan tim karateka ini. Dengan semangat juang yang di miliki, mereka sukses memawa medali emas dalam Kejurnas PPLP ini.

"Ini prestasi yang membanggakan. Mudah-mudahan perstasi ini bisa diikuti cabor lain dan PPLP Sumbar selalu berjaya di semua iven nasional," terangnya. (faisal budiman)