×

Iklan


Kakak-beradik Hanny dan Kiran Raih Medali Emas pada Turnamen Taekwondo Piala Walikota Pariaman Cup I

15 Jul 2021 | 16:25:05 WIB Last Updated 2021-07-15T16:25:05+00:00
    Share
iklan
Kakak-beradik Hanny dan Kiran Raih Medali Emas pada Turnamen Taekwondo Piala Walikota Pariaman Cup I
Chairatunnisa Adhanny yang biasa dipanggil Hani dan adiknya Kirana Asha Hafidi yang biasa disapa Kiran, keduanya suskses mengalahkan lawan-lawan mereka di partai final sekaligus meraih medali emas (foto: Istimewa)

Padang, Khazminang.id--  Open Tournament Taekwondo Piala Walikota Pariaman Cup I 2021 memang telah selesai dan ditutup pekan lalu.

Akan tetapi ada cerita menarik dari turnamen tersebut, khususnya bagi kontingen Kota Padang. lebih khusus lagi bagi Dojang SMAN Three Padang yang dilatih oleh Sabeum Wanda Eka Abdi dan asisten pelatih Revi Oktafianto.

    Betapa tidak, dua atlet dari dojang ini yang merupakan kakak-beradik sukses menorehkan prestasi yang gemilang, keduanya sama-sama meraih medali emas.

    Adalah Chairatunnisa Adhanny yang biasa dipanggil Hanny siswa kelas VI, SDN 03 Alai Padang, dan adiknya Kirana Asha Hafidi yang biasa disapa Kiran yang merupakan siswa kelas IV SDN 03 Alai Padang, keduanya adalah buah hati dari pasangan Harisnal Hadi, M. Pd., dan Hasminda Fitri, M. Pd.

    Kedua kakak-adik ini suskses mengalahkan lawan-lawan mereka di partai final, selain itu dari 20 orang atlet yang dikirim oleh Dojang ini berhasiil meraih tiga Medali emas pada kelas Pemula dan Lima medali emas pada kelas prestasi.

    Sang adik Kirana Asha Hafidi dari Dojang SMAN Three Padang yang turun pada hari pertama sukses membungkam lawannya di partai final.

    Kiran berhadapan dengan  Azahwa Oktria Rahmah dari TKSPA Jambi pada kelas Pracadet, alhasil setelah berjual-beli tendangan Kiran meraih kemenangan dan berhak atas medali emas.

    Dalam partai final tersebut, Kiran terlibat jual-beli tendangan dan mendapat tepukan meriah dari penonton

    Hari terakhir sang kakak Chairatunnisa Adhanny  yang juga dari Dojang SMAN Three Padang, juga sukses mengalahkan lawannya di partai final

    Hanny sukses menghempaskan Intan Syafitra (DTF Tanah Datar) pada kelas Cadet Prestasi Under 33 kilogram.

    Pertandingan antara Hanny dan Intan berjalan menarik dan mendapat tepukan yang bergemuruh dari penonton.

    Dalam pertandingan tersebut Hanny terlihat tidak pernah kehabisan tenaga dan terus menghujani Intan Syafitra dengan tendangan.

    Hasilnya Hanny dinyatakan sebagai pemenang dan berhak atas medali emas (*/Novrizal Sadewa).