×

Iklan


Gubernur Mahyeldi Hadiri HUT Padang TV

02 Maret 2024 | 12:52:13 WIB Last Updated 2024-03-02T12:52:13+00:00
    Share
iklan
Gubernur Mahyeldi Hadiri HUT Padang TV

Padang, Khazanah – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, mengapresiasi peran penting Padang TV sebagai salah satu garda terdepan penyajian informasi bagi masyarakat Sumbar.

Padang TV telah menjadi mitra setia bagi pemerintah dan masyarakat selama 17 tahun dalam menyampaikan informasi serta turut membangun kecerdasan bangsa. Kehadiran Padang TV semakin mempercepat distribusi informasi ke daerah-daerah. Ini luar biasa, Padang TV telah menjadi salah satu tiang utama dalam membentuk opini, menyampaikan fakta, dan membuka ruang diskusi.

"Usia 17 tahun adalah usia yang menandakan kemandirian. Kemandirian itu diaplikasikan Padang TV dengan beralih total dari televisi analog ke siaran digital. Sesuai dengan tema perayaan hari ini, yaitu Mengawal Demokrasi di Era Digital," kata

    Gubernur Sumbar Mahyeldi saat menghadiri perayaan HUT Padang TV ke-17 tahun sekaligus Malam Anugerah Padang TV Award 2024 di Hotel Mercure, Padang, Jumat (01/03/2023).

    Mahyeldi juga berharap, agar ke depan Padang TV terus terus menjadi mitra yang kritis dan konstruktif bagi pemerintah. Teruslah berinovasi, teruslah memberikan informasi yang berkualitas, dan teruslah menjadi pilar yang kokoh dalam membangun kecerdasan bangsa.

    "Kami ucapkan selamat kepada Padang TV. Teruslah berprestasi dan memberikan informasi yang edukatif. Padang TV bukan hanya platform informasi, tetapi juga cerminan kecermatan, keberanian, dan keadilan dalam menyampaikan berita," ucap gubernur. (devi)