×

Iklan


Gubernur Ingikan Abien jadi KONI Sumbar,Dukungan Pemilik Suara Terus Mengalir

27 Apr 2021 | 21:16:53 WIB Last Updated 2021-04-27T21:16:53+00:00
    Share
iklan
Gubernur Ingikan Abien jadi KONI Sumbar,Dukungan Pemilik Suara Terus Mengalir
Dukungan terhadap Agus Suardi sebagai Ketua KONI Sumbar terus mengalir.

Padang, Khazanah- Setelah Gubernur Sumbar Mahyeldi mengharapkan Agus "Abien" Suardi bisa menjadi Ketua KONI Sumbar, dukungan cabang olahraga dan KONI Kabupaten/kota terhadap Ketua KONI Padang ini terus mengalir.

Dukungan yang diberikan pemilik suara ini tidak hanya diberikan dengan lisan, namun langsung dengan tertulis yang ditandatagani Ketua Uum cabor dan KONI kabupaten/kota.

Dari data tim pengumpul dukungan, sudah ada sekiat 55 pemilik suara membuat dukungan."Sudah lebih dari separuh pemilik suara yang memberi dukungan. Dukungan yang diberikan bukan lisan, tapi tertulis di atas matrai," terang tim pengumpil dukungan, Fajrin di Padang, Selasa (27/4/21).

Dengan kondisi ini Abien makin percaya diri menghadapi pemilihan nanti. "Saya sudah siap maju, soalnya dukungan yang diberikan tentu menjadi tantangan tersendiri bagi saya," terang Abien kepada wartawan kemarin.

Katanya, bila nanti diberi amanah untuk menjadi Ketua Umum KONI Sumbar, dia siap menjadi pelayan bagi cabang olahraga dan atlet. “Saya tidak ingin dilayani, tapi siap melayani cabor dan atlet,”ujar Abin.

Selain siap menjadi pelayan, Abin juga siap dikritik siap lapisan serta akan terjun ke lapangan untuk memantau perkembangan atlet.

“Saya akan berjuang untuk olahraga Sumbar, makanya saya sangat mengharapkan dukungan dari semua lapisan,” terangnya.  faisal budiman