×

Iklan


Firman Juliansyah tak Ingin Sia-siakan Kesempatan

01 September 2021 | 22:02:23 WIB Last Updated 2021-09-01T22:02:23+00:00
    Share
iklan
Firman Juliansyah tak Ingin Sia-siakan Kesempatan
Firman Juliansyah, eks PPLP dan SSB Muspan yang sekarang memperkuat Semen Padang FC

Padang, Khazanah- Gelandang muda Semen Padang , Firman Juliansyah bersemangat memenuhi panggilan untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia U-18. Firman menegaskan, tak ingin menyia-nyiakan kesempatan dari pelatih Shin Tae-yong itu.

Firman Juliansyah merupakan satu dari 36 pemain yang dipanggil pada pemusatan latihan Timnas Indonesia U-18 pada pekan pertama di Jakarta. Pemusatan latihan kali ini akan berlangsung sampai 11 September 2021.

"Alhamdulillah bisa kembali dipanggil untuk pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. Ini kesempatan yang paling berharga dan tidak akan saya sia-siakan tentunya," kata Firman Juliansyah.

    "Rasa syukur dari saya dan juga bagi keluarga. Saya berharap bisa bertahan sampai Piala Dunia nanti digelar dan bisa mendapatkan kesempatan bermain pada ajang tersebut," ucap Firman Juliansyah. 

    Sementara Ketua Umum Askot PSSI Padang, Mastilizal Aye  berharap Firman yang mendapatkan kesempatan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-18 agar tampil maksimal. Hal itu dilakukan agar bisa masuk timnas.

    "Kami berharap dengan persiapan yang baik, Firman dapat meraih hasil maksimal.  Bisa masuk timnas ," Aye. faisal budiman