×

Iklan


Fadly Amran Aspirasi Pelaksanaan Festival Surau

07 Juli 2024 | 20:26:33 WIB Last Updated 2024-07-07T20:26:33+00:00
    Share
iklan
Fadly Amran Aspirasi Pelaksanaan Festival Surau

Padang, KhazMinang – Hari kedua Festival Surau yang diadakan di Transmart Padang, semakin meriah dengan digelarnya kompetisi dai cilik. Dewan Pembina Perti Kota Padang, Fadly Amran yang turut menyaksikan kegiatan tersebut, memberikan apresiasi tinggi terhadap antusiasme masyarakat yang mengikuti perlombaan ini.

Fadly Amran mengungkapkan kekagumannya terhadap jumlah peserta yang luar biasa. Ia bahkan bertemu dengan salah satu kontestan yang merupakan anak yatim dari keluarga yang tidak lengkap orangtuanya. Salah satunya bernama Mekar yang telah menggerakkan hati Fadly untuk memberikan perhatian dan bantuan lebih untuknya.

"Ada lima anak yang tidak lulus sekolah. Salah satunya adalah Mekar, yang ikut kegiatan ini. Ini sangat mengharukan karena semangat mereka untuk menampilkan potensi dirinya sangat luar biasa," kata Fadli Amran, Sabtu (6/7/2024).

    Bukan maksud untuk membedakan, lanjutnya, tetapi melihat Mekar tampil membuatnya sangat tersentuh. Untuk itu, Fadly minta izin kepada seluruh peserta karena dia ingin berkontribusi dengan memberikan tambahan hadiah berupa tabungan bagi anak-anak yang mengikuti kegiatan ini, yang smuanya adalah anak yatim ataupun abak piatu.

    Ia menegaskan bahwa, kontribusi ini adalah spontanitas dan merupakan apresiasi kepada warga dan para orangtua tunggal, serta pengasuh yang telah mempersiapkan anak-anak mereka dengan baik untuk kegiatan ini.

    Fadly juga memberikan apresiasi kepada orangtua yang sukses membesarkan anak-anak mereka hingga bisa berpartisipasi dalam lomba ini.

    "Afirmasi dan rekognisi sangat diperlukan bagi anak-anak kita untuk berprestasi. Saya berterima kasih kepada Perti yang telah menggelar kegiatan ini," tambahnya.

    Menurut Fadly, Festival Surau ini seharusnya menjadi embrio bagi perkembangan kemapuan dan potensi anak hingga mampu megukir prestasi gemilang.

    "Ini sebagai bentuk reward terhadap keberhasilan mereka," kata Fadly.

    Festival Surau ini diharapkan, dapat terus menjadi wadah apresiasi bagi anak-anak berprestasi dan terus memotivasi mereka untuk berkarya lebih baik lagi. (murdiansyah eko)