×

Iklan


Empat Pasangan Terciduk Berduaan Gelap-gelapan di Batu Grip Pantai Padang

27 September 2022 | 15:53:50 WIB Last Updated 2022-09-27T15:53:50+00:00
    Share
iklan
Empat Pasangan Terciduk Berduaan Gelap-gelapan di Batu Grip Pantai Padang

Padang, Khazminang.id-- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang menharing empat pasangan remaja di kawasan batu grip Pantai Padang, Senin (26/9) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Mereka terpaksa digelandang petugas penegak Perda ke Mako Satpol PP Kota Padang lantaran kedapatan berduaan di tempat gelap, yaitu di sekitaran batu grip Pantai Padang.

"Betul. Mereka diamankan saat petugas menyisir kawasan batu grip tersebut diamankan sejumlah pasangan remaja yang berduaan di lokasi batu grip," ujar Kepala Satpol PP Kota Padang, Mursalim, Selasa (27/9).

    Menurut Mursalim, di lokasi tersebut sangat gelap atau minim penerangan. Tentu hal tersebut tidak bagus dipandang, karena bisa saja terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

    "Kemudian juga di luar norma yang berlaku di Minangkabau, serta bertentangan dengan kebiasaan masyarakat Kota Padang," sambung dia.

    Mursalim berujar, tidak ada larangan untuk bersantai di tepi pantai. Hanya saja, carilah lokasi yang terang dan ada pencahayaannya agar tidak menimbulkan keresahan bagi masyarakat sekitar.

    "Tidak ada larangan untuk bersantai di tepi pantai. Namun carilah lokasi yang terang dan ada pencahayaannya agar tidak menimbulkan keresahan bagi masyarakat," jelasnya.

    Terhadap empat pasangan remaja yang terjaring itu, langsung diserahlan ke Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) untuk diproses lebih lanjut sesuai aturan yang berlaku.

    "Mereka juga kita minta untuk membuat surat pernyataan, serta berjanji tidak akan mengulangi perbuatan mereka lagi," pungkasnya. (han)