×

Iklan


Disdukcapil Padang Pariaman Dipuji Dirjen

15 Oktober 2021 | 13:19:56 WIB Last Updated 2021-10-15T13:19:56+00:00
    Share
iklan
Disdukcapil Padang Pariaman Dipuji Dirjen
Disdukcaplil Padang Pariaman dikunjungi Dirjen Kemendagri, Kamis (14/10) lalu.

Parit Malintang, Khazminang.id – Direktur Jenderal Ditjen Dukcapil Kemendagri Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, memuji Disdukcpil Padang Pariaman yang kembali bisa mempertahankan prestasi sebagai Disdukcapil Terbaik tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Prof. Zudan memberikan apresiasi atas kinerja Disdukcapil Padang Pariaman dan berpesan untuk menjaga kekompakan tim serta menyiapkan tim pelapis untuk keberlanjutan inovasinya kedepan.

"Saya mengapresiasi atas kinerja Tim Disdukcapil Padang Pariaman yang sangat inovatif dan menjadi yang Terbaik di Sumatera Barat, dan berharap agar selalu menjaga kekompakan tim serta berupaya untuk menyiapkan tim pelapis untuk keberlanjutan inovasi-inovasi lainnya kedepan"ujarnya.

    Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang menyebutkan bahwa Kepala Dinas Dukcapil Padang Pariaman terus berinovasi bersama semua tim yang ada dan akan terus berupaya membenahi aspek-aspek pelayanan publik yang ada pada dinas dukcapil.

    "Saya yakin Kepala Dinas Dukcapil bersama semua tim kerja, pejabat pengawas dan administrator serta petugas pelayanan akan terus berinovasi untuk membenahi aspek-aspek pelayanan publik yang ada,” sebutnya.

    Ia menambahkan bahwa penghargaan yang diterima kemarin tersebut adalah sebuah penyemangat bagi tim Disdukcapil Padang Pariaman untuk terus berupaya membenahi pelayanan. (syafrial suger) Kamis lalu.