×

Iklan


Difasilitasi Irawati Meuraksa, Diskop UKM Gelar Pelatihan Digital Marketing

07 November 2023 | 22:16:08 WIB Last Updated 2023-11-07T22:16:08+00:00
    Share
iklan
Difasilitasi Irawati Meuraksa, Diskop UKM Gelar Pelatihan Digital Marketing
IRAWATI Meuraksa menyampaikan sambutan dihadapan peserta pelatihan yang dihadiri oleh Wako Padang, Hendri Septa dan Kadis Koperasi dan UKM Kota Padang.

Padang, Khazanah – Dinas Koperasi (Diskop) dan UMK Kota Padang menyelenggarakan Pelatihan Digital Marketing bagi Pelaku UKM Binaan Diskop UKM Kota Padang. Kegiatan tersebut diikuti oleh 97 peserta dari pelaku UKM di kecamatan Padang Timur, Padang Selatan dan Padang Utara dilaksanakan di Hotel Kawana, jalan MH. Thamrin Padang, Selasa (07/11/2023)

Pelatihan tersebut difasilitasi oleh Irawati Meuraksa, SP Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang dari Pantai PAN (Partai Amanat Nasional) daerah pemilihan (Dapil) kecamatan Padang Timur dan Padang Selatan melalui dana pokir (Pokok Pikiran) DPRD Kota Padang tahun anggaran 2023.

    Irawati Meuraksa dalam sambutannya mengatakan betapa pentingnya pengetahuan tentang digital marketing dalam dunia usaha.

    “Teknologi Internet merupakan sarana promosi yang paling efektif dan efisien untuk membantu keberlangsungan usaha, karena dapat menjangkau pasar yang lebih luas. Oleh karenanya pelaku UKM dituntun untuk mampu mengikuti perkembangan teknologi pemasaran secara online,” ujar Irawati yang juga pelaku usaha dan pemilik Dalas Swalayan Group.