×

Iklan


Danrem 032/Wirabraja Ikuti Pencanangan Program Manunggal Air Bersih TNI AD Secara Virtual

27 Maret 2022 | 19:06:34 WIB Last Updated 2022-03-27T19:06:34+00:00
    Share
iklan
Danrem 032/Wirabraja Ikuti Pencanangan Program Manunggal Air Bersih TNI AD Secara Virtual
Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto yang didampingi Kasi Operasi Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Bobbie Triyantho dan Pasi Komsos Siterrem Kapten Inf Rifeni mengikuti Pencanangan Manunggal Air Bersih secara virtual (foto: Murdiansyah Eko).

Padang, Khazminang. id--  Air bersih tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat luas, karena dalam sehari hari kebutuhan terhadap air bersih sangatlah tinggi.

 

Selain itu, pemanfaatan air bersih juga dirasakan oleh petani, yang mana dapat mengairi persawahan.


    Hal ini yang disampaikan oleh Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Dudung Abdurahman  diikuti, seluruh jajaran TNI AD secara virtual dalam rangka pencanangan program TNI AD Manunggal Air Bersih.


    "Program air bersih merupakan realisasi dari program pemerintah, terhadap tempat tempat yang tidak terjangkau oleh pemerintah daerah untuk membantu kesulitan dan menyentuh kehidupan masyarakat,"
    katanya akhir pekan lalu.


    Ditambahkannya, pimpinan TNI AD ini menegaskan, bahwa program tersebut gratis dan hasilnya bukan hanya untuk air minum tapi dipergunakan untuk kepentingan pertanian terutama di daerah terpencil.


    Selain itu, KASAD mengungkapkan TNI AD terpanggil untuk atasi kesulitan rakyat, apapun kesulitan rakyat TNI AD harus ada dan jadi solusi dari setiap permasalahan.


    "Terima kasih kepada pemerintah daerah, Polri dan masyarakat yang telah berupaya dan bekerja keras sehingga program ini bisa berjalan, bermanfaat bagi masyarakat,"
    ungkapnya.
    Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh
    Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto yang didampingi, oleh Kepala Seksi Operasi Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Bobbie Triyantho dan Pasi Komsos Siterrem Kapten Inf Rifeni mengikuti kegiatan tersebut secara virtual  (Murdiansyah Eko).