Layanan antar air galon Aqua di Dalas Swalayan, siap mengantarkan pesanan |
Padang,
Khazanah – Persaingan di bisnis retail semakin ketat, mengharuskan perusahaan
untuk menyadari bahwa kepuasan pelanggan bukan sekadar pilihan, tetapi menjadi
suatu keharusan. Ketika konsumen/pelanggan merasa puas dengan pelayanan yang
diberikan, maka mereka cenderung kembali untuk bertransaksi lagi, bahkan
merekomendasikan toko, produk atau jasa yang kita jual. Sebaliknya, pengalaman
buruk dalam berinteraksi dengan konsumen dapat berakibat fatal, termasuk
kehilangan pelanggan secara permanen dan potensi penyebaran ulasan negatif yang
dapat merusak reputasi bisnis.
“Oleh
karena itu, perusahaan harus bertekad untuk terus meningkatkan kualitas
pelayanan kepada pelanggan secara menyeluruh,” kata Irawati Meuraksa, SP owner
dan pimpinan Dalas Swalayan Group dalam sebuah wawancara dengan media online
lokal beberapa waktu lalu.
Irawati
mengungkapkan, kualitas pelayanan yang unggul merupakan faktor yang sangat
berpengaruh terhadap tingkat kepuasan pelanggan dan keberhasilan bisnis yang
dijalankan.
“Bisnis
yang memberikan kualitas pelayanan prima akan membangun reputasi yang baik di
mata konsumen/pelanggan. Reputasi yang baik dapat meningkatkan kepercayaan dan
membuat bisnis tersebut lebih menarik bagi calon pelanggan,” ujar Irawati yang juga
anggota DPRD Kota Padang dari partai PAN dan akan maju kembali pada pemilu 2024
mendatang.
Seiring
upaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, Dalas Swalayan melakukan
terobosan baru dengan menambah layanan antar pesanan galon langsung ke rumah
konsumen dengan kendaraan khusus.
Febrizal
Madjid, owner dan komisaris Dalas Swalayan Group menyebutkan, layanan terbaru
ini sengaja disediakan Dalas Swalayan menanggapi banyaknya permintaan konsumen
untuk antar galon ke rumah.
“Iya,
ini banyak permintaan konsumen yang membutuhkan air galon Aqua, namun mereka
tidak sempat untuk ke toko, maka kita akan antar Aqua nya ke rumah dengan menghubungi
nomor HP 0821 7397 8878,” kata Febrizal yang sudah puluhan tahun berkecimpung
di bisnis retail.
Lebih
lanjut ia menjelaskan bahwa pemesanan air galon Aqua ini tidak dipungut biaya
tambahan bagi konsumen yang rumahnya dekat dari Dalas Swalayan
“Untuk
yang rumahnya jauh, akan kita kondisikan sesuai jarak pengantaran air galonnya.
Pokok gak usah khawatir, kita akan berikan pelayanan terbaik bagi konsumen yang
berbelanja disini,” ujar Febrizal yang juga suami Irawati Meuraksa.
Salah
seorang konsumen, Fitriyani mengaku senang belanja dan merasa puas dengan
pelayanan di Dalas Swalayan
“Saya
setiap hari belanja disini, karena pelayanannya baik, nyaman dan disini
lengkap, terutama buah dan sayurannya,” ujarnya Fitri yang tinggal di komplek
Filano, Parak Karakah, Lubuk Begalung - Padang.
Nah, Anda ingin mendapatkan layanan pesan antar air galon Aqua, jangan lupa hubungi Dalas
Swalayan melalui nomor HP/WA 0821 7397 8878, pesanannya akan diatar langsung kerumah.
Dalasa
Swalayan Group menyediakan kebutuhan sehari-hari secara lengkap, Dalas Swalayan - Andalas di jalan Andalas
No. 38, Andalas – Padang, Dalas Swalayan - Bandar Buat di jalan Padang - Indarung, Bandar Buat - Padang , Smile Market di jalan by pass KM 6, simpang pisang – Padang dan Smile Mart di
Gedung SPH (Semen Padang Hospital), by pass – Padang.(JJ)