×

Iklan


Cawandra Jaya Indonesia Kenalkan Rangkaian Peeling DNA Salmon untuk Your Beauty Solution

26 Mei 2024 | 07:59:14 WIB Last Updated 2024-05-26T07:59:14+00:00
    Share
iklan
Cawandra Jaya Indonesia Kenalkan Rangkaian Peeling DNA Salmon untuk Your Beauty Solution

Padang – PT. Cawandra Jaya Indonesia kembali menghadirkan rangkaian treatment kecantikan dengan Curenex Snow Peel. Produk kecantikan peeling DNA Salmon yang  merupakan peeling generasi terbaru saat ini, tampil meramaikan iven 4th Cosmetic Dermatology Inquiring Conference (COSMIC) 2024.

COSMIC adalah salah satu kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Kelompok Studi Dermatologi Kosmetik Indonesia (KSDKI). Tahun ini COSMIC mengusung agenda pameran symposium selama 3 hari, yang dimulai Kamis (23/05/2024) hingga Sabtu (25/05/2024), di Truntum Hotel, Padang sebagai main venue.

“Kita bersyukur, kegiatan ini berjalan sukses sesuai yang diharapkan mendapat sambutan dari seluruh peserta,” kata Dokter PT. Cawandra Jaya Indonesia, dr. Ruri D. Pamela, Sp.DVE, FINSDV sebagai salah satu peserta.

    Dijelaskan Ruri, melalui 4th Cosmic 2024 ini, Cawandra Jaya Indonesia kembali membawa inovasi terbaru dan menciptakan tren dalam dunia estetika yang menjadi bentuk kesungguhannya menjadi “Your Beauty Solution”.

    KSDKI sendiri adalah wadah untuk peningkatan kompetensi dokter spesialis kulit dan kelamin (Sp.KK)/ spesialis dermatologi dan venereologi (Sp.DV)/ spesialis dermatologi dan venereology dan estetika (Sp.D.V.E) di bidang dermatologi kosmetik.

    “Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kompetensi dokter Sp.KK/Sp.DV/Sp.D.V.E mengenai pengetahuan, keterampilan, dan teknik terkini di bidang dermatologi kosmetik dan estetika medis,” katanya.

    Sejalan dengan tema acara tahun ini, “Natural Cosmetic Secrets: Sustainable Traditions and Modern Innovations”, inovasi-inovasi berkelanjutan terus berkembang guna menemukan solusi tepat bagi setiap setiap penikmat dunia kecantikan.

    Tidak luput dari banyaknya tren yang bermunculan, PT. Cawandra Jaya Indonesia hadir dengan Curenex Snow Peel, yakni peeling DNA Salmon yang merupakan peeling generasi terbaru saat ini.

    “Peeling tersebut merupakan konsep baru kombinasi peeling dan rejuvenating, di mana terlahir sebagai generasi ke-4 setelah penggunaan Chemical Peeling di era sebelumnya,” terang dr. Ruri.

    Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam  tindakan Chemical Peeling antara lain,  efektivitas perawatan, proses kerja, tingkat kekuatan, manfaat dan risiko, perawatan paska peeling, dan konsultasi dengan dokter yang berkompeten. Bagian yang lebih penting lagi adalah tujuan dari tindakan itu sendiri, yakni untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan adanya perbaikan dalam penampilan kulit kita.

    Kandungan Salmon DNA, Glutathione dan Gluconoloctone, pada Activator Snowpeel diformulasikan secara unik untuk meningkatkan metabolisme kulit dan menghidupkan kembali sel-sel kulit yang telah rusak.

    Oleh karena itu, Curenex Snow Peel memiliki kelebihan sebagai kombinasi Rejuveting Peel karena bekerja mengeksfoliasi sel-sel mati dan memberikan pemulihan kompleks serta perlindungan sel-sel kulit tersebut pada saat yang bersamaan.

    “Kelebihan berikutnya adalah treatment Curenex Snow Peel dapat dilakukan dengan mono treatment (hanya peeling saja untuk masalah kulit yang ringan atau kulit normal) atau kombinasi laser (low energy) yang membantu menyamarkan melasma pada kulit,” katanya.

    Setelah treatment pun pasien sudah dapat langsung menggunakan make up dan melakukan kegiatan secara normal. Agar perawatan pada wajah lebih maksimal, gunakan Curenex Dailycare Skinbooster serta Curenex Rejuvenating Cream. Penggunaan Curenex Dailycare Skinbooster dan Curenex Rejuvenating Cream secara rutin akan membantu meremajakan kulit dengan memberikan kelembapan dan nutrisi pada kulit kita. (devi/*)