×

Iklan


Bus Rombongan Pejabat Agam Masuk Sungai di Kota Nopan, Dua Orang Dikabarkan Meninggal Dunia

08 Feb 2021 | 16:17:03 WIB Last Updated 2021-02-08T16:17:03+00:00
    Share
iklan
Bus Rombongan Pejabat Agam Masuk Sungai di Kota Nopan, Dua Orang Dikabarkan Meninggal Dunia
Bus yang mengangkut rombongan pejabat Kabupaten Agam yang akan melakukan kunjungan kerja ke Aceh mengalami musibah di daerah Kota Nopan, Sumatera Utara, dua penumpang dikabarkan meninggal dunia (foto: Instagram kotanopanmadina).

Padang, Khazminang.id--  Rombongan pejabat Kabupaten Agam yang akan melakukan kunjungan kerja ke Aceh mengalami musibah di daerah Kota Nopan.

Mobil yang ditumpangi rombongan pejabat Kabupaten Agam itu dilaporkan masuk  jurang di Kota Nopan, Sumatera Utara, Senin (8/2) sekitar pukul 14.00 WIB.

Musibah itu pertamakali beredar di dunia maya melaui akun instagram kotanopanmadina, dalam unggahannya akun tersebut menampilkan foto bus milik Pemerintah Kabupaten Agam yang jatuh rebah masuk sungai dengan tulisan foto “Telah terjadi kecelakaan di simpang angin barat”

    Namun informasi yang beredar dikabarkan ada dua penumpang yang meninggal dunia.

    Staf Ahli Bupati Agam Isman Imran, melalui sambungan telepon genggam mengatakan semua penumpang dirawat di rumah sakit tedekat.

    Di antara penumpang diketahui yang luka berat adalah Fatimah Kadis Tenaga Kerja dan Ariyati Kadis Perdagangan.

    Bus yang membawa mereka jatuh masuk sungai di Simpang Angin Barat, Kotanopan, Madina.

    Tiga buah foto yang diposting oleh IG kotanopan madina, memperlihatkan posisi bus. Bus dengan logo pariwisata dan lukisan marawa itu, berada dalam sungai di dekat sebuah jembatan (*/Novrizal Sadewa).