×

Iklan

Dipijat Pria Positif Covid-19
Baim Wong, Juga Positif?

25 Mar 2021 | 10:28:42 WIB Last Updated 2021-03-25T10:28:42+00:00
    Share
iklan
Baim Wong, Juga Positif?

Khazanah – Paula istri Baim Wong sempat panik begitu mengetahui hasil swab pria yang memijat suaminya adalah positif Covid-19. Ia lalu bergegas memberitahu suaminya yang sedang tiduran di kamar.

Paula masuk kamar dengan mata melotot dan panik. “Kamu tahu gak?”, kata Paula. Baim Wong malah santai setelah diberitahun istrinya dan tidak kelihatan panik. Paula pun  kesal dengan reaksi suaminya.

Ditengah kesibukannya yang sangat padat, Baim mengaku bahwa tim kreatif, juru kamera, hingga sopir pribadinya sempat terpapar covid-19. Termasuk salah seorang pria yang sempat memijatnya.

    "Yang terakhir, saya dipijat sama seseorang. Jadi semuanya sudah di-swab, tinggal dia nih, Mas Imam. Dia kasihan, tukang pijat, aplikasi lagi enggak ada. Dekat rumah saya, pijatannya enak," ujar Baim Wong seperti disampaikan di kanal Youtube Baim, Rabu (24/3/2021).

    Baim melanjutkan bahwa pria tersebut kerja bersamanya. "Suatu hari, semua orang sudah di-swab. Tinggal dia sama saya belum di-swab. Saya lagi dipijat sama dia di kamar. Setelah selesai, saya lagi tiduran. Dia di-swab," ujar Baim.

    Rupanya hasil swab dari pria yang memijat Baim Wong adalah positif. Tak ayal Paula panik dan buru-buru mengabarkannya ke Baim. Namun sang suami ternyata santai aja, ia makin kesal dan menyuruh Baim mandi dan segera di swab.

    Barulah setelah itu Baim dites dan hasilnya negatif, Paula bisa lega.

    "Mungkin karena imunnya," ujar Baim Wong. (*)