×

Iklan


Arotani Cup U-15, Balai Baru Terbaik

02 Jun 2021 | 20:56:34 WIB Last Updated 2021-06-02T20:56:34+00:00
    Share
iklan
Arotani Cup U-15, Balai Baru Terbaik
SSB Balai Baru Tampil sebagai juara Arotani Cup U-15

Padang, Khazanah- SSB Balai Baru tampil sebagai juara  Aro Tani Cup U-15. Kepastian tim ini menjadi yang terbaik dalam turnamen yang ditabuh di Lapangan Nagari Tandikat ini, setelah dalam laga puncak yang digelar, Selasa (1/6/21) berhasil mengatasi perlawanan SSB Putra Wijaya 1-0.

Dengan keberhasilan menjadi dalam turnamen yang juga diikuti tim asal Riau, SSB Balai Baru berhak membawa pulang medali emas, serta uang pembinan.

"Kami tidak menyangka bisa menjadi yang terbaik dalam turnamen ini. Soalnya dalam turnamen ini selain diikuti tim-tim terbaik di Sumbar juga diikuti tim asal Riau. Hasil ini tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi kami," ujar pelatih Balai Baru Roni L usai menerima piala.

Sebelum menjadi yang terbaik dalam turnamen ini, SSB Balai Baru harus berjuang dari bawah. Berada di grup B, SSB Balai Baru sukses menjadi juara grup usai menundukan PS Enam Lingkung Padang Pariaman 4-1, tuan rumah Arotani dan 2-0 dan PSTS 07 3-0.

Atas keberhasilan menjadi yang terbaik di grup B, Balai Baru berhak berlaga di babak delapan besar. Di babak delapan besar ini, SSB Balai Baru menghadapi SSB Serdadu Saiyo Solo. Dalam laga ini, Balai Baru sukses mengatasi wakil Solok ini 7-0.

Meski menang besar di babak delapan besar, perjuangan keras harus dilakoni para pemain di babak empat besar. Di babak empat besar ini, Balai Baru harus berjuang keras untuk bisa lolos ke partai puncak, di mana tim ini menghadapi tim kuat PSTS 06. Namun, dengan semangat juang yang tinggi, Balai Baru sukses melangkah ke partai puncak usai menundukan PSTS 06 1-0.

Di partai puncak, perjuangan keras harus kembali dilakoni Balai Baru, di mana mereka harus menghadapi favorit juara SSB Putra Wijaya. Kembali dengan semangat juang yang tinggi, SSB Balai Baru juga sukses menundukan Putra Wijaya 1-0.

Selain menjadi yang juara, pemain Balai Baru, Geo juga dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam turnamen yang ditutup wali nagari Tandikat ini. faisal budiman