×

Iklan

CARA JILL BIDEN BERCANDA DENGAN WARTAWAN
April Mop : Ibu Negara Jadi Pramugari

02 Apr 2021 | 13:23:35 WIB Last Updated 2021-04-02T13:23:35+00:00
    Share
iklan
April Mop :  Ibu Negara Jadi Pramugari
Jill Biden beri kejutan April Mop

Washington, Khazminang.id -- Kalau ada ibu negara yang sukan 'ngagetin' orang tapi membuat kegembiraan bersama maka itu adalah Jill Biden. Istri Presiden Joe Biden ini kemarin dalam sebuah penerbangan dari California ke Washington DC membikin meriah suasana di kabin pesawat VIP nya.

Pasalnya para wartawan yang mengiringi kunjungan kerjanya dibikin kaget dengan 'April Mop' dari sang First Lady itu.

Pada saat para reporter terkantuk-kantuk tiba-tiba seorang pramugari mendatangi para reporter. Pramugari yang di dadanya tergantung nametag bertuliskan 'Jasmine' menggunakan topeng hitam dan celana panjang hitam dengan rambut hitam yang dipotong pendek.

    Sang pramugari lalu membagikan es krim. Tapi para reporter diam saja dan hanya bertanya-tanya dalam hati kenapa pramugari ini bertopeng.

    Tak lama kemudian 'Pramugari Jasmine' ini kembali muncul di lorong, namun kali ini tanpa topeng dan rambutnya berubah tidak lagi hitam dan pendek. Namun ia masih berpakaian pramugari.

    Tahu tidak? ternyata sang pramugari adalah Jill Biden, Ibu Negara. Para reporter dibikin tertawa dan sekaligus surprise sempat-sempatnya dilayani oleh perempuan nomor satu di Amerika itu.

    Jill Biden kemudian tertawa dan mengembangkan kedua tangannya seraya menyatakan, "April Mop!" 

    Siapa yang mengatur? Menurut para pembantu ibu negara kepada wartawan, mereka juga sama terkejutnya dengan para wartawan.

    Dilansir oleh Asahi Shimpun yang mengutipnya dari kantor berita Associated Press, dalam memoarnya tahun 2019, "Where the Light Enters," Jill Biden mengaku senang bercanda dan 'menjahili' teman. Ketika suaminya menjadi Wapres  pada masa pemerintahan Barrack Obama, Jill Biden pernah ngumpet di tempat sampah pwsawat kepresidenan Air Force2 untuk menakut-nakuti orang pertama yang tidak cukup beruntung untuk mencoba mengemas barang bawaannya di sana. (eko/asahi shimbun)