×

Iklan


400 Personel Satpol PP Terlibat Pengamanan Rakernas Apeksi di Padang

29 Juli 2022 | 13:47:00 WIB Last Updated 2022-07-29T13:47:00+00:00
    Share
iklan
400 Personel Satpol PP Terlibat Pengamanan Rakernas Apeksi di Padang

Padang, Khazminang.id-- Sebanyak 400 personel Satpol PP Kota Padang diterjunkan guna mengawal dan mengamankan perhelatan Rakernas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) XV yang bakal digelar pada 7-10 Agustus mendatang.

"Personel nantinya akan melakukan pengamanan masing-masing di setiap kegiatan Rakernas Apeksi XV," ujar Kepala Satpol PP Kota Padang, Mursalim Nafis melalui keterangan tertulis yang diterima Khazminang.id, Kamis (28/7).

Mursalim berujar, kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan mulai dari kedatangan para peserta di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) hingga menuju hotel tempat para peserta menginap.

    Nantinya, kata Mursalim, giat pengamanan Rakernas Apeksi ini nantinya berada di bawah kendali dirinya selaku Ketua Koordinator Pengamanan untuk setiap rangkaian kegiatan dan acara.

    "Pengamanan juga akan dilakukan di lokasi kegiatan bersih-bersih pantai, gowes sepeda santai, marandang hingga pawai budaya nusantara nantinya bekerja sama dengan instansi sampingan TNI-Polri dan OPD terkait lainnya demi keamanan jalannya kegiatan," tutur Mursalim. (han)