×

Iklan


14 Wanita dan 6 Pria Terjaring Razia Penginapan-Kelab Malam di Padang

29 Mei 2024 | 18:14:02 WIB Last Updated 2024-05-29T18:14:02+00:00
    Share
iklan
14 Wanita dan 6 Pria Terjaring Razia Penginapan-Kelab Malam di Padang

Padang, Khazminang.id-- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang menjaring 20 orang di sejumlah lokasi saat menggelar razia penyakit masyarakat pada Rabu (29/5) dini hari.

"14 orang perempuan dan 6 orang laki-laki terpaksa kita amankan," ujar Kepala Bidang Ketertiban Umum (Kabid Tibum) Satpol PP Kota Padang, Rozaldi, usai menggelar razia.

Menurutnya, pengawasan ini dilakukan sebagai upaya menjaga ketertiban umum di Kota Padang. Adapun petugas menyisir sejumlah lokasi seperti penginapan, tempat hiburan malam, hingga kos-kosan.

    "Mereka yang terjaring langsung kita bawa ke Mako Satpol PP Kota Padang di Jalan Tan Malaka untuk diproses dan dilakukan pendataan," bebernya.

    Kata Rozaldi, pihaknya akan terus intens melakukan pengawasan terhadap hal-hal yang dapat merusak nama baik dan pelanggaran norma-norma yang berlaku di tengah masyarakat.

    "Kota Padang menjunjung tinggi moral dan etika  sebagai mana Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah. Maka perlu dijaga dari hal-hal yang merusak nama baik Kota Padang," tutupnya.